Selasa, 28 Januari 2020

MOVE ON TEMEN KONDANGAN





Siapa yang tidak senang dapet undangan pernikahan apalagi yang menikah tu teman masa lalu biar sekalian ajang reuni ang gitu . Tapi lain buat putri ( Prisia Nasution ) undangan pernikahan kali ini petaka buat dia , naah kenapa yaa ...???


Ahaay ternyata itu sebuah kisah dalam film nasional terbaru produksi dari MNC picture.
Kalau kamu masih menyenangi film-film drama komedi khas tanah air yang segar, unik, lucu, dan mengundang tawa, maka kamu tidak perlu khawatir. Sebuah film drama komedi Indonesia terbaru yang berjudul “Temen Kondangan”, dipastikan akan membuat kamu terhibur dan bermain dengan emosi!



Film Temen Kondangan ini menawarkan cerita yang unik. Kisahnya bermula saat seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) mendapat undangan pernikahan dari mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal). Putri yang tak ingin malu karena datang sendirian, mulai mencari teman yang bisa diajak ke pesta pernikahan sang mantan.


Di sini lah kehebohan terjadi kerusuhan di temen kondangan pun terjadi . Alih alih mencari teman buat di ajak kondangan malah jadi kerusuhan di tempat kondangan .
Film yg di dukung para pemain beken yang bikin acara kondangan makin heboh yaitu ada Gading Martin ,Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen

Prisia sangat total sebagai selebgram yang sangat menjaga image dengan logat kental Sundanya yang masih hot membuat di setiap adegan jadi tampak kocak .

Bingung mencari cara yang tepat untuk mengatasi ketakutannya tersebut, akhirnya Putri pun memutuskan suatu pilihan. Ia bertekad untuk menunjukkan bahwa dirinya, Putri, sudah seratus persen move on dari Dheni.

Tidak hanya itu, rupanya teman-teman Putri pun menantang Putri untuk datang ke pesta pernikahan Dheni. Mereka mensyaratkan supaya Putri datang tidak sendirian, namun bersama seorang teman laki-laki agar dikira Putri sudah mempunyai kaekasih.





Ada Kevin Julio sebagai Juna, profesional, biasa menemani orang ke kondangan. 
Pria kedua yang di ajak ke kondangan yaitu
 Gading Marten yang berperan sebagai Galih, bosnya dalam film tersebut. Dan yang ketiga Yusuf yang diperankan Reza Nangin. Ia seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA.



Kebayang Doong gimana rusuh nya ternyata ketiga tiga nya muncul di kondangan dan ingin menemani putri semua walau dengan niat dan rencana berbeda .

Selain jalan cerita yang menarik, film besutan Iip Sariful Hanan, merupakan sutradara yang mensukseskan sinetron‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ dan ‘Dunia Terbalik’ ini selesai dikerjakan dalam 24 hari dengan total 12 hari di ballroom pernikahan, 4 hari di lobby pernikahan. Sisanya diambil di luar set pernikahan, salah satu yang terbesar adalah danau.



Mau tau lebih jelas trailer nya bisa liat di sini ni di YouTube bit.ly/temenkondangan 

Jangan lupa tanggal 30 Januari 2020 ya !!!  Temen kondangan bikin rusuh .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

MUSTAHIK SEJAHTERA AMIL BAHAGIA DI MILLAD 19 YBM BRI

Assalamualaikum... Tak terasa sudah hampir 5 bulan lebih kita bangsa Indonesia bahkan dunia menghadapi pandemi yang mengakibatkan se...