Selasa, 19 November 2019

NIVEA WORLD OF IMAGINATION






Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda. 
Masih mengenai kelanjutan dari cerita saya bersama Nivea Lo .



Event kali ini Nivea demi mendukung bonding time bunda dengan anak  menghadirkan suatu wadah menjelajah dunia dongeng . Di mana si anak bersama bunda bisa bersama menikmati petualangan seru . Berdasar dari kesuksesan tahun 2018 dengan membuat pohon impian kali ini d akhir tahun Nivea akan menghadirkan kembali event sentuhan ibu dalam kreasi yg berbeda .



NIVEA DAN SENTUHAN IBU

perawatan kulit  yang percaya akan kekuatan sentuhan, NIVEA terus berupaya untuk membantu mempererat bonding antara ibu dan anak melalui sentuhan.
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai cerita yang menjadi inspirasi dari Wahana ini serta keseruan apa saja yang akan dihadirkan pada NIVEA Sentuhan Ibu 2019 presents “WORLD OF IMAGINATION” nanti, NIVEA mengadakan acara “Konferensi Pers NIVEA Sentuhan Ibu 2019 presents World of Imagination” pada Rabu, 13 November 2019 di The Terrace, The MAJ Senayan , Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika Pintu IX, Jakarta Selatan (Depan Senayan Plaza atau Sebelah Senayan City)



Acara yang juga di hadiri oleh Brigitta Dewi Pricillia selaku Brand Executive NIVEA Body and Crème, juga hadir  Dr. Herbowo Soetomenggolo, SpA(K),(Pediatric Neurologist) yang akan menjelaskan mengenai manfaat mendongeng terhadap perkembangan anak, serta Elisabeth Tita (Waktunya Main) dan Ariyo Zidni (Ayo Dongeng Indonesia) yang bersama-sama akan membagikan informasi seputar kiat-kiat meningkatkan daya imajinasi anak melalui cara-cara yang kreatif dan seru.



STIMULASI MENDONGENG BAGI ANAK

Dokter Herbowo yang juga Ketua Unit Kerja Saraf Anak IDAI Jakarta, pada kesempatan ini lebih dalam membahas mengenai betapa besar manfaat mendongeng bagi otak anak.
Di sini  Dokter Herbowo mengingatkan jika tumbuh kembang anak dipengaruhi oleh 2 faktor, yakni:
Faktor Internal:
Genetik
Ras
Usia
Jenis Kelamin
Faktor Eksternal:
Nutrisi
Penyakit
Lingkungan
Stimulasi



Kali ini Dokter Herbowo dokter spesialis anak menekankan jika faktor nutrisi dan stimulasi lah yang bisa mengubah faktor internal tadi menjadi lebih baik lagi. Jadi, jika secara internal kurang terpenuhi, orang tua bisa berusaha mencukupi nutrisi dan mengoptimalkan stimulasi.



Stimulasi bisa di dapat dari berbagai cara , salah satu ny dengan mendongeng. Mendongeng bisa menjadi salah satu kegiatan favorit orang tua dengan anak apalagi di tunjang dengan kisah kisah yang menarik, karakter yang lucu dan unik . Orang tua juga dapat melibatkan ansk anak dalam memberikan ide jalan cerita , tidak ada cerita yang salah atau benar saat kita berimajinasi.



Percaya bahwa mendongeng dapat menumbuhkan imajinasi anak tahun ini Nivea menghadirkan world of imagination , taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi vdari sebuah cerita yang di gabungkan dengan dunia imajinasi .



WORLD OF IMAGINATION


Pada tahun 2019 ini  melalui Sentuhan Ibu, NIVEA kembali mengajak para ibu dan anak di Indonesia untuk merayakan hari ibu bersama NIVEA dengan berpetualang di wahana permainan interaktif “World of Imagination”. Wahana Sebagai brand  yang dirancang secara khusus untuk menawarkan berbagai kegiatan yang dapat merangsang imajinasi ini akan diselenggarakan secara eksklusif pada tanggal 20 (invitation only) hingga 22 Desember 2019 (terbuka untuk umum).



Dalam World of Imagination akan melibatkan komunikasi 2 arah. Tidak hanya mendongeng tapi juga mendorong ibu untuk terbuka dengan anak-anaknya.
Nantinya dalam World of Imagination akan ada petualangan cerita di 4 Dunia : Dunia Angin, Dunia Pasir, Dunia Air, Dunia Hutan. Bagi anak mendengarkan dongeng merupakan bermain dengan imajinasi anak-anak.



Adapun tiket terbagi dalam 2  jenis tiket World of Imagination yang sudah dapat dibeli online di Tokopedia.
Usia anak yang dapat mengikuti World
of Imagination adalah antara 6 tahun – 9 tahun dan apabila anak dibawah rentang umur tersebut ingin mengikuti World Of Imagination bisa saja, namun hanya bisa bermain di beberapa wahan saja yang sesuai usianya.



Tiket sendiri di bandrol dengan harga
 Rp.150.000 berlaku 1 orang .
Family package : Rp. 450.000,- berlaku untuk 4 orang.
Terhitung mulai tanggal 13 November 2019, dengan meng klik tanda " Tiket Event " melalui Tokopedia .



Anak-anak memiliki kerinduan bermain dengan ibunya. Di era millenials, serba gadget ada keterbatasa waktu bermain ibu dan anak. Sehingga dalam world of imagination ini akan melibatkan ibu dan anak dengan aktivitas mendongeng sambil bermain.
Ibu harus menyiapkan diri, menyiapkan waktu full untuk anak. Akan diingatkan kembali bahwa misi ini hanya bisa diselesaikan oleh ibu dan anak, akan dibuat komitmen ibu dan anak sampai akhir cerita.



Nah bagaimana bunda tertarik bukan , seru Lo . Hayo bunda luangkan waktu bonding time bersama putra putri nya  ya ... Jangn lupa hadir di Ecopark  Ancol dalam event WORLD OF IMAGINATION bersama NIVEA .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

CEGAH DIABETES

Assalamualaikum ... Jumpa di dunia saya lagi ni dunia yang penuh warna warni kehidupan , kali ini kita bicara kesehatan yu...