Jumat, 08 November 2019

BONDING TIME BERSAMA NIVEA




Pagi mum ...sehatkan , bagaimana kabar si kecil , si kecil yg mulai banyak keinginan ya mums . Dunia saya kali ini membahas  tentang kebersamaan bersama si kecil Lo mum , mumpung si kecil masih mau di uyul uyel sebelum si kecil menjadi besar , abege dan dewasa.


Apa Si Bonding Time 

Mums, menjadi orang tua adalah proses belajar seumur hidup. Bagaimana berinteraksi dengan si Kecil sejak dalam kandungan salah satunya. Aktivitas ini kerap disebut dengan bounding. Bonding time adalah bagaimana membangun ikatan emosi antara orang tua dengan anak. Banyak cara yang bisa dilakukan Mums dan Dads untuk membangun Bonding dengan si Kecil. Misalnya bermain bersama, memberikan sentuhan saat mandi atau menjelang tidur, kedekatan dan interkasi sambil menyusui, dan masih banyak lagi.



Memahami pentingnya Bonding time antara ibu dan anak, NIVEA pun berinisiatif menghadirkan program Sentuhan Ibu. Pada tahun 2019 ini NIVEA melalui NIVEA Creme Tin - krim perawatan tubuh bagi seluruh anggota keluarga yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, kembali mengukuhkan komitmennya dalam membantu menghadirkan bonding time antara ibu dan anak di Indonesia dengan menghadirkan program NIVEA Sentuhan Ibu 2019.



 CARA MENYENANGKAN SAAT BONDING TIME BERSAMA SI KECIL
1.  Sulap kamar tidur menjadi spa dadakan
2.  Dengarkan lagu favorit
3.  Ajak si kecil bermain tebak tebakan 
4. Bacakan dongeng sebelum tidur 
Nampaknya mudah ya Mums. Namun faktanya, banyak orang tua yang sulit menciptakan waktu berkualitas bersama si Kecil, sehingga bonding yang terjalin tidak kuat. Padahal, menurut para psikolog ni dampak bonding akan terbawa hingga anak dewasa.



Naah pas kan mum kebetulan saya menghadiri event kelas mendongeng bersama Nivea ,Dalam kelas dongeng bersama Nivea yang saya hadiri di DLabs Co Hive tanggal 1 November 2019 kemarin sangat memberikan manfaat kepada saya  sebagai orangtua agar dapat menciptakan momen-momen bonding bersama anak-anak melalui mendongeng.



Di kelas dongeng NIVEA #SentuhanIbu2019 kali ini ada kedatangan
- psikolog mama Vera Itabiliana, .Psi , 
-Kak Aio yang sudah terkenal dengan komunitas nya Ayo Dongeng Indonesia, 
 -mba Brigitta Dewi Priscilla sebagai Brand Executive NIVEA Body and Creme. 
Mereka berbagi tips dan trik mendongeng untuk perkembangan anak.



NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik dari NIVEA yang diperkaya dengan Eucerit yang berfungsi melindungi kulit, menjadikannya tetap lembab serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu. Sebagai pelembab harian untuk kulit wajah dan tubuh, NIVEA Creme Tin telah diuji secara dermatologis aman untuk orang dewasa serta anak-anak, “tutur Brigitta.



Ketika anak dan orang tua menghabiskan waktu bersama, sebenarnya ada stimulasi-stimulasi pentingyang diberikan kepada si Kecil. Bonding ini tidak datang tiba-tiba, tetapi harus dibangun secara terus-menerus,”
 Demikian pula dengan pemakaian cream Nivea ini jika di pakai dengan terus menerus akan tampak hasilnya , kulit akan tampak lebih halus dan lembut .
Pelembap yang cocok digunakan oleh anak-anak dan dewasa ini ampuh menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh setiap hari.



Giman mum ada sedikit gambaran kan tentang bonding bersama si kecil , mulai yuk mum kita coba untuk bisa meluangkan waktu kebersamaan bersama si kecil . Karena waktu terus berputar dan kebahagiaan bersama si kecil tidak akan terulang .  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NIVEA WORLD OF IMAGINATION

Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda.  Ma...