Sabtu, 05 Oktober 2019

ZUZHU dan ZAZHA




Siapa yang tidak suka susu , pastinya semua anak Indonesia suka dan tau kan sama susu yang satu ini , apalagi susu cair kemasan yang praktis tinggal minum dengan beberapa rasa yg pasti di sukai oleh anak anak.
Saya memperkenalkan susu kemasan ini pada anak anak setelah usia satu tahun , walau masih di selingi dengan asi . 



Nah setelah  di sapih  perkenalan dengan susu cair ini ternyata tidak sia sia , sangat membantu sekali jadi mereka tidak kaget ketika Asi  berganti dengan susu sapi .
Betul banget ni susu yang satu ini sudah di kenal masyarakat Indonesia sejak thn 1922 .
Siapa yg tidak kenal dengan PT. Frisian Flag Indonesia yang menyediakan produk bernutrisi untuk anak anak dan keluarga , yang telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia.



Tepat tanggal 29 September 2019 bertempat di Theater Garuda TMII daya bersama rekan rekan BLOGGER mendapat undangan dalam rangka Perkenalkan Karakter Zuzhu dan zazha  , Tokoh Animasi Edukatif .
Sebagai perusahaan yang secara konsisten menghadirkan inovasi melalui rangkaian produk susu berkualitas dan terjangkau . Frisian Flag Indonesia memperkenalkan karakter Animasi Edukatif yang di beri nama Zuzhu dan Zazha.




Terinspirasi dari tetesan susu yang memiliki banyak manfaat kebaikan duo  karakter ini ada di kemasan baru susu cair FRISIAN FLAG MILKY yang hadir dalam dua pilihan ukuran 115 ml & 80 ml , serta rasa coklat dan strawberry yang akan di sukai anak anak.



Memanfaatkan teknologi dan digitalisasi yang saat ini sangat melekat pada anak anak , duo karakter Zuzhu dan Zazha juga hadir dalam bentuk cerita inspiratif pada format cerita bergambar dan seri film pendek.
Berharap kehadiran sosok Zuzhu dan Zazha dapat menjadi alternatif konten edukasi menarik bagi anak anak. Zuzhu dan Zazha bukan  tokoh yang sempurna tapi dengan tokoh ini berharap bisa menanamkan pesan budi pekerti yang baik , membiasakan pola hidup sehat dan pengenalan terhadap susu sebagai pilihan minuman sehat dan aman




Pada acara kali ini telah hadir pula ,
Head of Ready to Drink Category Frisian Flag Indonesia yaitu. Aliah Shalihah .
Serta  Psikolog Putu Andani, M.Psi
Dan Animator Indonesia Bambang Gunawan Santoso



Memperkenalkan karakter Zuzhu dan Zazha kepada lebih banyak anak Indonesia, FFI menjalin kemitraan dengan salah satu ritel ternama di Indonesia, Alfamart .
Bersama FFI menggelar aktivitas menggambar dan mewarnai yang melibatkan lebih dari 16.000 anak di 16 kota di Indonesia.



Semoga bersama kehadiran Zuzhu dan Zazha berharap bisa menanamkan kebiasaan baik sejak dini . Demi masa depan anak Indonesia yang gemilang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

LIBURAN SERU NAIK MOLA MOLA JET SPINNERS

Assalamu'alaikum ... Haii bunda apa kabar ny ni sudah masuk bulan Desember Lo . Bulan di mana kita memasuki musim hujan trus Ada ...