Minggu, 06 Oktober 2019

BAHAGIA BERSAMA LACTOGROW





Siapa si bunda yang tidak senang melihat dan mempunyai buah hati yang sehat , ceria dan bahagia .
Dan pastinya akan sangat sedih bila melihat buah hati tercinta   sedih tidak bersemangat .



Hadir di acara workshop 'grow happy parenting" , 25 September 2019 yang bertempat di bilangan Jakarta Selatan . Membuat saya jadi belajar lagi tentang kebahagiaan bagi seorang anak .



Acara yang bertujuan Happy from the inside out ,
Bersama Nestle lactogrow mengajak org tua untuk mendukung tumbuh kembang anak agar tumbuh bahagia.



Kenapa anak harus bahagia ???

Workshop Grow Happy Parenting ini merupakan kelanjutan dari workshop sebelumnya yang mengupas pentingnya kebahagiaan keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak.




“Tahun ini Nestle LACTOGROW mengajak orang tua untuk mendukung anak tumbuh bahagia dengan menggelar rangkaian workshop Grow Happy Parenting: Happy from The Inside Out yang digelar di 8 kota di Indonesia. Tema ini dipilih karena kami percaya, agar anak tumbuh dan berkembang secara optimal perlu campur tangan orang tua untuk memenuhi kebutuhan gizi dan membantu mengembangkan kematangan emosi anak,” kata Pramudita Sarastri, Brand Executive Nestle LACTOGROW di awal workshop.



Beberapa upaya yang dilakukan Nestle LACTOGROW untuk menggiatkan campaign Grow Happy yakni melalui TV commercial, community Grow Happy Day Out, digital campaign, in-store activity Grow Happy Booth, dan di mall activation Grow Happy Park.



Tumbuh kembang dan kebahagiaan anak tidak hanya sekedar di lihat dari tingkah laku tapi juga dari kematangan emosi anak . Untuk mendapatkan semua hal baik tersebut orang tua harus bisa memenuhi kebutuhan gizi anak , gizi anak bisa tercapai dengan baik bisa di lihat dari pencernaan nya apakah dalam kondisi sehat .



Sebagai narasumber di acara kali ini Dr. dr Arianti Dewi Widodo,Sp.A(K) mengatakan bahwa kesehatan saluran cerna akan sangat mendukung tumbuh kembang anak . oleh karena itu penting bagi kita para orang tua untuk memastikan makanan yang dikonsumsi bergizi seimbang dan mengandung probiotik.



Diantara sekian banyak probiotik , lactobacillus reuteri adalah merupakan salah satu jenis yang telah teruji secara klinis aman dan bermanfaat bagi tubuh . Pemberian probiotik dapat dilakukan melalui susu atau makanan yang di fermentasi seperti tempe dan yoghurt.



Nah dengan pencernaan yang baik pasti akan memaksimalkan aktifitas anak dengan baik , anak akan merasa nyaman dan aman sehingga akan timbul rasa bahagia .

Manfaat kebahagiaan bagi anak

1. Kesadaran Diri lebih baik
2. Menejemen Diri lebih baik
3. Kesadaran sosial lebih baik
4. Kemampuan sosial lebih baik
5. Kemampuan mengambil keputusan lebih baik

Yang akan berdampak pada

1. Keberhasilan pendidikan
2. Kesuksesan karir
3. Hasil penting lainnya yang pasti membanggakan  dirinya dan keluarga.



Gimana bunda ...sudah bahagiakah anak kita ???
Semua asupan gizi serta probiotik sudah lengkap terkandung dalam Nestle LACTOGROW loo.
Ayo pastikan anak kita mendapatkan asupan gizi seimbang demi masa depan anak Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

99 NAMA CINTA KISAH ROMANSA YANG RELIGI

"Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu nanti jadi rindu” Awas hati hati dalam menilai seseorang , ...