Sabtu, 12 Oktober 2019

99 NAMA CINTA KISAH ROMANSA YANG RELIGI




"Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu nanti jadi rindu”


Awas hati hati dalam menilai seseorang , bisa bisa orang yang tidak kita sukai justru membawa kebaikan pada kita tanpa kita sadari . Apasih ini ...???
Ini Lo Sedikit  kisah yang terjadi dalam sebuah film  yang di tulis oleh GARIN NUGROHO , dengan judul 99 NAMA CINTA. Film yang berjudul 99 Nama Cints ini walau ada kata cinta nya tapi tidak sepenuhnya tentang Romansa Lo .



Lebih ke kisah cinta dengan sentuhan religi yang di buat  dengan sangat santun .
Film produksi MNC Pictures yang di buat menggambarkan kisah sepasang muda mudi yang salinng  jatuh cinta dengan perasaan sayang , cemburu serta hasrat untuk selalu dekat campur jadi satu dalam film garapan sutradara Danial Rifki .



Trailer dan poster FILM 99 NAMA CINTA pun telah resmi diluncurkan pada hari ini , 10 Oktober 2019 Film ini sendiri berkisah tentang seorang perempuan mandiri dan ambisius bernama Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa bersama lawan main Deva Mahenra .



Selain Acha Beberapa pemeran pendukung antara lain ada Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin hingga Ayana Moon yang identik dengan Korea style . Serta beberapa pemain senior seperti Donny Damara , Ira Wibowo serta Robby Purba sebagai bos yang galak .
Dan ternyata ini film pertama Acha Septriasa yang kembali main film setelah punya anak , keren ya akting  ibu satu ini .



Film ini mengisahkan tentang perempuan mandiri yang ambisius bernama Thalia ( Acha Septriasa ) , sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini yang bisa menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang .
Seorang profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi seorang produser sekaligus presenter infotainment yang ambisius mengejar karir tanpa mempedulikan hal lain .



Talia bertemu dengan Kiblat  (Deva Mahenra) melalui cara tak terduga, yang ternyata teman masa kecil nya .Kehadiran Kiblat ternyata mampu "menyentuh" Talia. Sosok yang mengajarkan kebaikan merupakan dasar hidup seorang manusia . Seperti apakah kisah keduanya kelak?
Sebagai seorang penulis Garin juga mengatakan bahwa lewat 99 Nama Cinta ia memang ingin membuat cerita film yang populer, dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi, yaitu romantis, komedi dan religi.



Syuting yang bertempat di daerah Kediri yg dingin di tengah perkebunan dengan memakai Area pesantren di daerah membuat suasana religi  makin terasa dengan adegan adegan para santri yang kocak . Dimana saat ada adegan seorang presenter di suruh ngaji , kebayang kan gimana kocak adegan itu .



Perbedaan latar belakang kiblat yang seorang ustadz dan Talia yang seorang presenter membuat dua sisi yang berbeda itu menjadi menarik karena cinta hadir untuk menyatukan.
Trus... Bagaimana kisah romansa Talia dan kiblat selanjutnya, bagaimana karir Talia di industri pertelevisian  ...???



Kehadiran sosok Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahendra digambarkan sebagai ustaz gaul. Perbedaan antara Talia dan Kiblat menjadi sesuatu yang menarik untuk di saksikan .
Bagaimana kisah cinta yang akan terjalin antara Kiblat dan Talia? Saksikan dalam film 99 Nama Cinta pada 14 November 2019 di bioskop





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NIVEA WORLD OF IMAGINATION

Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda.  Ma...