Senin, 02 September 2019

TOYOTA YARIS TANGGUH DI JALANAN





Siapa yang mau punya mobil Yaris ??? Itu kata pembuka yang di ucapkan host di acara VIVA TALK LIFE bersama BLOGGER  kemarin Minggu 25 Agustus 2019 di cerita rasa , dalam Acara yang bertema "UNLEASH YOUR FUN " bersama Toyota Yaris .

Lucu ya siapa coba yang tidak mau (smile) . Tapi kan tidak mungkin ya kalau tidak menang undian atau memang niat beli . Ya sudahlah sebelum punya sendiri boleh kan kita lihat lihat mobil Toyota Yaris ini sambil berharap siapa tau kelak bisa memilkinya . Kebetulan acara blogger kali ini memang agak santai , di jamu makan  siang Sambil bincang santai  seputaran ke unggulan mobil Toyota New Yaris . Yang ternyata Toyota New Yaris ini menjdi unggulan Indonesia dalam ajang balap mobil Lo , kereen....




Pertama datang langsung di suguhi penampilan cantik dari mobil Toyota Yaris yang tampak sudah di modifikasi oleh pemilik nya . Dengan warna dominan merah dan putih tampak keren jika di pakai buat spot foto ni .

Jujur saya kurang tau dan paham tentang mobil apalagi mobil yang bisa di pakai buat balapan , yang saya tau seperti mungkin kaum ibu pada umunya yang penting nyaman dan bisa mengantarkan sampai ke tujuan wess laa .

Tapi kali ini pasti beda sekilas mobil ini biasa saja tapi kalau di lihat dari sejarah dan dari awal nya makin membuat saya tertarik dan ingin tau lebih dalam tentang mobil yang sedang di pajang ini .




Berawal dari  mobil Toyota Starlet yang biasa di pakai para kaum muda di masanya , mobil yang ringan dan bisa d pakai untuk balapan yang akhirnya kini menjadi Toyota Yaris. Mobil keluaran Toyota yang di buat masih dengan ke unggulan nya di jalan raya dan masih menjadi pilihan buat para muda yang aktif .

Yaris mobil yang ringan , sporty dan trendy memang di buat  unggul di jalan , baik di jalan berkelok atau mungkin menanjak . Lebih unggul LG jika di jalan lurus seperti jalur balap .

Hadir dalam bincang santai dengan Demas Agil, pembalap muda Indonesia yang menggunakan Toyota New Yaris sebagai kendaraan balapnya.Bicara tentang balapan bincang santai kali  ini DEMAS AGIL  menceritakan bagaimana ia yang menggunakan Toyota Yaris sebagai kendaraan balapnya .




Diikuti oleh 50 an Blogger dan netizen, acara yang berkonsep outdoor ini berisi percakapan ringan mengenai dunia balap yang sedang digandrungi oleh anak muda. Demas hadir bersama dengan Toyota Team Indonesia (TTI ) dan Manajemen Toyota Astra Motor (TAM ).Wah ternyata mobil yang tadi saya lihat itu milik Demas Agil hasil modifikasi dari team Indonesia .

Hadir menemani bincang kali ini yaitu Dimas aska , Head Of Media Relation PT Toyota Astra Motor. Beliau  juga mengatakan bahwa mobil Yaris yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor ini, memiliki mesin bensin 1.496 cc sehingga sangat irit, dan juga konsumen bisa memilih transmisi manual atau otomatis, sesuai kebutuhan.

Mobil Yaris ini mempunyai jantung mekanis 2NR-FE 1,5 liter deral VVT-i dan tenaga 107 PS dan torsi140 NM, serta penggunaan transmisi CVT yang dilengkapi paddle shift untuk keadaan jalanan di Indonesia.




Tuu kan makin keren aja Toyota New Yaris ini , selain itu New Yaris juga dilengkapi dengan fitur kekinian, yaitu adanya tombol pengatur AC sehingga lebih mudah mengoperasikannya. Begitu juga dengan sistem audionya yang sudah dilengkapi dengan DVD, Radio FM dan AM, serta dilengkapi dengan USB serta ada bluetooth untuk audio dan telephone.

Makin pas banget deh buat para anak muda yang suka main di jalan , lengkap semua fasilitas dalam satu mobil . Tetap ikuti aturan di jalan ya jangan asal balapan  demi keselamatan bersama .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NIVEA WORLD OF IMAGINATION

Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda.  Ma...