Sabtu, 28 September 2019

GRASINDO MAJU MENGIKUTI TANTANGAN JAMAN




Jakarta 24 September 2019 perjalanan saya hari ini di awali dari stasiun jurang Mangu ke arah stasiun Palmerah . Ya tujuan saya kali ini ke daerah Palmerah tepat nya ke kantor Kompas Gramedia Building di Palmerah Jakarta Barat.
Siapa tidak kenal dengan Gramedia di mana kata Gramedia identik dengan buku buku , sejak dahulu hingga kini Gramedia tetap berkomitmen dengan kehadiran buku buku di tengah era tekhnologi di mana di era milennial ini makin sedikit anak anak mencintai membaca .




Tepat hari ini  GRASINDO merayakan ulang tahunnya yang ke 29 , dengan umur yang sudah cukup matang tidak membuat Grasindo puas sampai di sini .
Perayaan kali ini mengusung tema PASSIONATELY INNOVATING . Berharap
Dengan Pengembangan terus-menerus tidak cukup dan
sudah kedaluwarsa. Kata kuncinya creative destruction. Maka, passionately innovating cocok sekali jadi tema, karena itu yang bikin relevan,” ungkap Pak Wandi



Beliau berharap, Passionately Innovating atau Inovasi Sepenuh Hati dan Cinta tidak sebatas tema, melainkan juga menjadivalue proposition untuk harapan ke depan yang akan membuat  Grasindo tetap relevan di zamannya. Tantangan kini lebih kompleks dari sekadar kompetitor yang menawarkan layanan sama.



TENTANG GRASINDO


Grasindo didirikan pada 1990 seiring dengan diluncurkannya Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional. Awalnya, Grasindo mengkhususkan pada penerbitan buku-buku sekolah dan referensi pendidikan. Pada masa yang sama, Grasindo juga dikenal sebagai penerbit buku-buku cerita rakyat dan buku anak.
Dalam perjalanan waktu, Grasindo terus meluaskan lini-lini produknya dalam penerbitan buku fiksi dan non-fiksi, baik lokal maupun terjemahan, serta berinovasi menciptakan tablet pendidikan "Gramediabooks".



Sebagai penerbit umum, Grasindo berkomitmen untuk terus hadir sebagai "mitra tepercaya keluarga Indonesia".
Tidak mau kalah dengan era milennial dengan tekhnologi ny dan dengan memanfaat kan smartphone yang hampir 80 % di pegang oleh masyarakat .
Berharap tanpa harus memegang buku masyarakat bisa dengan leluasa membaca dan mencari buku yang di minati lewat gadget nya.
Grasindo  pun mengeluarkan brand baru ny terkait dengan sistem belajar anak anak saat ini .




Menyambut tren destruksi kreatif, Grasindo baru saja melepas inovasi teranyar yang di beri nama leson.id yang menggandeng perusahaan rintisan yang bergerak di bidang tutorial belajar asal Hongkong.
“Leson .id jadi andalan Grasindo di masa depan. kolaborasi adalah rumusan dan rancangan  kami ke depan,” sebut Suhartono.
leson.id merupakan layanan sistem manajemen belajar yang sudah mendapat kepercayan dari 32 pemerintah provinsi dan lebih dari 326 kota dan kabupaten di Indonesia. 



leson.id juga menyediakan video berlangganan untuk pelajar, bursa kerja bagi guru les privat, layanan bimbingan belajar sesuai permintaan (on-demand),tryout, ujian online dan masih banyak lagi.   
Selamat ulang tahun Grasindo ke 29 .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

99 NAMA CINTA KISAH ROMANSA YANG RELIGI

"Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu nanti jadi rindu” Awas hati hati dalam menilai seseorang , ...