Sabtu, 03 Agustus 2019

INI KISAHKU MAHASISWI BARU





Nama ku LASTRI...ini tentang kisah ku  .

Nahloo siapa yang kenal Lastri , hihihi banyak ya yang nama nya Lastri dan bisa siapa saja . Tapi ini lain ini Lastri pemeran utama dalam film yang akan segera tayang produksi MNC picture  yang ber judul MAHASISWI BARU .



Film garapan Monty Tiwa ini syarat akan pesan moral yang bagus untuk ditonton. "Seperti yang Om Slamet bilang, MNC melakukan satu terobosan baru tentang film pendidikan yang berbeda," tambah Morgan
Kebetulan kemarin tanggal 31Juli 2019 saya di undang hadir di acara press confrense FILM MAHASISWI BARU di plaza Senayan xx1 . Saat itu hadir para pemain Mahasiswi Baru lengkap .



Film ini tentang kisah seorang   LASTRI (widyawati ) yang ingin mewujudkan impian cucunya untuk melanjutkan kuliah .Di usianya yang sudah lanjut, LASTRI Saat menjadi mahasiswi baru bersahabat dengan DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng



Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri.
Bahkan Pak Chaerul (Slamet Rahardjo), selaku Dekan Fakultasnya pun  menganggap Lastri tak pantas melanjutkan kuliahnya.



Dari trailer perdananya, terlihat jelas bahwa unsur komedi begitu kental di dalam film Mahasiswi Baru. Kemasan komedi dengan cerita menarik ini sangat cocok untuk dijadikan hiburan keluarga.
Ada Morgan main film lagi, aktingnya sudah semakin matang kali ini dia berperan sebagai pemuda yang alay hihihi aseloleee braayy. Ada Umay yang kocak banget, dia selalu nyleneh dengan kata katanya tapi bikin ketawa. Belum lagi akting Tante Widyawati yang jadul tapi di buat gaool  , hihihi.



Dalam film Mahasiswi Baru ini Tante Widyawati bilang Yoaaa Braaaay, hahaha lucu deh . Gaya gaya anak muda masa kini anak millenial katanya , Tante Widyawati aktingnya beda banget . kali ini jadi oma yang enerjik cenderung  ugal ugal an bersama Geng nya . Kocak banget, Tante Widyawati kuliah lagi jadi anggota geng, guuuysss.
Ini pasti seru nih ditonton buat kamu yang masih kuliah atau mau kuliah walau tidak ada hubungannya dengan mata kuliahan tapi seru la buat contoh pergaulan anak kampus .




Film Mahasiswi Baru cocok ditonton anak-anak muda Bersama keluarga  Mahasiswi Baru film keluarga dengan tema yang fresh. Temanya unik, Cocok ditonton anak kuliah bareng temen se geng . Konflik nya pun beragam seperti konflik remaja millenial pad umumnya , yang bermasalah dengan keluarga juga lingkungannya .
 Mikha Tambayong juga nggak kalah aktingnya lawan senior kayak Widyawati dan Slamet Rahardjo , keren , cantik .



 Tante Widyawati jadi oma-oma lincah, waduh kocaknya asli. Nggak berhenti ngakak
Tante Widyawati gabung sama genk anak muda, asli bikin ngakak sampek sakit perut
Monty Tiwa udah bisa jaminan mutu kalau film yang lucu-lucu ya
Widyawati dan Slamet Rahardjo main sama aktor-aktor muda, yang senior aktingnya jaminan, yang muda juga nggak kebanting, bisa ngimbangin.




Ngebayangin ibu jadi anak sendiri, gimana ya PR Karina Suwandi?
Mahasiwi Baru bakal jadi film keluarga yang penting tahun ini .
Problematika keluarga di Mahasiswi Baru menarik nih. Buat para orang tua juga anak yang jadi orang tua jadi punya tantangan tersendiri kan .



Ngga rugi deh nonton film Mahasiswi Baru saya aja mau nonton lagi ... Oh ya jangan lupa tanggal nya  8 Agustus 2019 ya !!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

MENULISLAH UNTUK MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK

Masih dalam ajang kegiatan Gramedia Writers And Rider Forum dan sudah di hari ke tiga . "Rentang usia, wilayah, dan latarbel...