Minggu, 07 Juli 2019

OREO FAR FROM HOME WITH SPIDER-MAN




Di putar di jilat  di celupin ... Masih ingat kan sama slogan ini  ??? Betul banget itu Cara makan Biskuit  Oreo .
Tau Biskuit  Oreo kan ...siapa yang tidak tau orea , dari anak anak sampai orang dewasa kenal  dan suka Oreo . Dua dari tiga  keluarga di Indonesia pasti tau dan suka sama biskuit Oreo



Oreo, brand biskuit dari Mondelez International selalu menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia. Kegiatan dan promosi di lakukan untuk menciptakan kegembiraan dan kebersamaan . Nah kali ini  OREO memperkenalkan kemasan khusus yaitu Oreo kemasan  Spider-Man yang bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man Far From Home.



SACHIN PRASAD , presiden Direktur Mondelez Indonesia menyatakan " Dunia di mana stress dan tekanan dapat mengurangi keceriaan , maka  Oreo mengajak masyarakat mewujudkan lewat foto kreatif ala SPIDER-MAN , kompetisi ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk selalu mengingat kan masyarakat untuk selalu merayakan serunya kehidupan.



Kemasan Oreo limited edition Spider-Man ini bisa didapatkan pada varian Oreo Vanilla dan Cokelat 137 gram,  Oreo Vanilla dan Cokelat 68,5 gram, dan Oreo Softcake.



KOMPETISI OREO


Selain mengeluarkan kemasan khusus Spider-Man, Oreo juga ajak masyarakat untuk merasakan keseruan bersama di arena Spider-Man Far From Home yang diadakan di atrium lantai 1 Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.
Pengunjung yang ingin bermain bersama cukup membeli Oreo apapun senilai Rp. 25.000,- di Alfamart dan bawa struknya untuk ditukarkan tiket bermain. Jika tidak sempat membeli produk Oreo di Alfamart, pengunjung bisa membelinya di lokasi senilai Rp. 100.000,-
Satu struk belanja berlaku untuk 1 (satu) orang pengunjung, dan bisa menikmati 3 permainan yang dihadirkan yaitu flying fox, wall climbing, dan trampoline.




Nah buat kalian konsumen Oreo dan pecinta tokoh Spider-Man yang  ada d rumah jangan khawatir  masih punya  kesempatan nih untuk bisa ikut seru seruan juga memenangkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa yaitu Venesia.



Pemenang utama nanti  mendapat tiket PP yang  akan ditanggung oleh pihak penyelenggara dan juga mendapat akomodasi tour di Venesia, asyik kan ...!!
Kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode, yaitu:
Periode 1: 17 – 30 Juni 2019
Periode 2: 1 – 7 Juli 2019
Periode 3: 8 – 14 Juli 2019
Periode 4: 15 – 18 Juli 2019
Periode 5: 29 – 11 Agustus 2019
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website https://www.oreospiderman.com/id



FILM SPIDER-MAN


Film Spider-Man Far From Home bercerita tentang perjalanan Peter Parker (Tom Holland) saat sedang berlibur ke Eropa  bersama temannya satu sekolah .
Di sinilah konflik Peter Parker terjadi antara keinginannya ingin menjadi seorang anak biasa atau seorang superhero yang selalu ada di saat masyarakat membutuhkan.



Liburan tidak sesuai rencana , semua perjalanan berubah  makin jauh dari rumah  karena semua tujuan yang di lalui menuju ke pembuat onar yang akhirnya mengancam keselamatan teman temannya . Ternyata Semua perjalanan karena memang sudah di atur oleh Nick furry ( Samuel L Jackson )



Mengapa Spider-Man yang dipilih sebagai icon di bungkus Oreo ??? Karena
Spider-Man menggambarkan sosok pemuda biasa yang cerdas, semangat, berbakat, dan juga memiliki sisi playfull dan ini sama seperti keseharian remaja pada umumnya ," ujar Indonesia Maggie Effendy mengatakan, alasan dipilihnya Spiderman sebagai karakter untuk edisi khusus Oreo.



Kenapa pilih sosok Spiderman sebagai karekter Oreo dan  bukan super Hero yg kaya atau ganteng lain nya . Karena Spiderman sosok anak muda biasa yang ada di masyarakat.
karena tokoh tersebut memiliki sifat jenaka, menyenangkan sama seperti manusia biasa pada umumnya.
Spider-Man berbeda dengan tokoh superhero lainnya misalnya seperti Alien dari luar angkasa, atau superhero kaya raya yang bisa mengubah segala sesuatu dan yang lainnya.



Gimana mulai penasaran dengan film nya, mumpung masih libur sekolah pas banget ni . jangan lupa ikut kompetisi fotonya ya ...
Siapa tau rezeki dan bisa jadi pemenangnya untuk bisa tour ke Eropa ke lokasi syuting film Spider-Man Far From Home.






1 komentar:

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NIVEA WORLD OF IMAGINATION

Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda.  Ma...