Senin, 24 Juni 2019

KOKI-KOKI CILIK 2 BANGKIT BERSAMA KEKUATAN CINTA DAN PERSAHABATAN





Haaiii ... Siapa yg blom ambil raport ngacung , pasti sudah kan . Itu tandanya liburan telah tiba kan ...yeeeay  !!!
Gimana bagus tidak nilainya , naik kelas kan pastinya  ... selamat ya !!!
Setelah belajar dan menguras otak lega ya , plong rasanya . Lebih enak lagi di tambah dengan refreshing menyegarkan otak .



Nah gimana rencana mengisi liburan kali ini , liburan tidak perlu yang jauh dan mahal kan  . bagaimana kalau ke bioskop aja . Ada film bagus ni pasti seru bisa di tonton oleh seluruh keluarga , papa, mama, kakak , adek bahkan Oma opa juga  pasti suka . Ada film apa yaaa ?? Mau tau kan .



Siapa yg blom nonton film koki koki cilik 1  ngacung lagiii.... .
Naah buat yg ngacung blom nonton yang ke satu jangan khawatir  ,akan ada koki koki cilik 2 lo dan ceritanya masih nyambung kok .
film komedi keluarga yang bagus buat tontonan anak anak untuk mengisi liburan .



Jangan khawatir yang kemarin belum nonton koki koki cilik 1 di Koki-koki cilik 2 ini ga beda jauh kok masih dengan tokoh yang sama dan cerita yang tidak jauh beda seputar memasak .
Dengan para pemainnya 70% anak anak film ini sangat rekomendasi buat anak anak .
Film yang mengangkat tema persahabatan dengan cinta serta kekompakan yang penuh dengan pesan moral dalam keseharian anak anak .





TENTANG FILM KOKI-KOKI CILIK 2


Film Koki-Koki Cilik 2 filmnya  lucu karena bertabur pemain anak-anak yang sangat jenaka dan multitalenta seperti Alifa Lubis yang lucu banget dan Muhammad Adhiyat yang gemesin  pake banget, ada juga aktor-aktor kawakan  seperti Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, serta Kimberly Rider yang membuat Film Koki-Koki Cilik 2 ini semakin greget dan berwarna.



Masih inget Alifa kan tuuu anak perempuan yang imut imut selalu pakai baju rame penuh warna bersama teman teman alumni cooking camp ingin mengisi liburan mengunjungi cooking camp .
Waaaw ternyata ... Sungguh d luar perkiraan  . Hancur mengenaskan dan sedih , tapi  berkat kekuatan cinta dan persahabatan akhirnya cooking camp berusaha bangkit , berhasilkah  ???



Jadi tuuu hhh seru ga ya kalau saya ceritain duluan ngga laaa ... Makanya ajak mama papa nya untuk temani nonton film koki-koki cilik 2 karena Koki-koki Cilik 2 Film Keluarga , pas banget di tonton oleh seluruh anggota keluarga .
Sebuah makna positif tentang persahabatan, parenting, perhatian, kejujuran, bahkan kegagalan semua ada dikisahkan dalam Film Koki koki Cilik 2.





Gala Premiernya sendiri Kamis, 20 Juni 2019 berlokasi di XXI Kota Kasablangka  Jakarta Selatan , yang dihadiri juga oleh beberapa pemain filmnya serta sutradara dan penulis naskah bersama MNC picture.
Selain  melakukan Gala Premiere Koki-koki Cilik 2 di Jakarta  serentak juga di lakukan  di 10 kota  besar di Indonesia yaitu Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan dan Makassar.



PARA PEMAIN KOKI KOKI CILIK 2

Produksi : MNC PICTURES
Executive Producer : Valencia Tanoesoedibjo dan Muhammad Soufan
Creative Producer : Lukman Sardi
Producer : Ferry Ardiyan
Skenario : Vera Varidia
Sutradara : Viva Westi
Pemain:
Christian Sugiono          sebagai Chef Evan
Ringgo Agus Rahman   sebagai Chef Grant
Kimberly Rider              sebagai tante Adel
Farras Fatik                    sebagai Bima
Alifa Lubis                       sebagai Melly
Marcello Mahesa            sebagai Kevin
Ali Fikri                             sebagai Alfa
Clarice Cutie                     sebagai Niki
Romaria Simbolon          sebagai Key
Muhammad Adhiyat       sebagai Adit

Tidak hanya pelajaran buat anak anak Lo film ini juga bisa sangat memberi pelajaran buat para orang tua ,  di sini selama hobi anak itu positif apapun hasil akhirnya yang penting mau berusaha Sebagai orang tua wajib mendukungnya ya mom . Mau hobi olahraga , seni , bahkan masak pasti kelak akan terlihat hasilnya jika semua ditekuni dan di lakukan dengan senang hati .
Gimana ...??? Penasaran kan , Jangan lupa ya tanggal 27 Juni di bioskop kesayangan .





Tuu posternya aja udah rame , seru  di jamin klaian suka deh  . Masih penasaran ga percaya ni saya kasih trailer nya . Liburan tidak perlu jauh dan mahal dengan nonton film koki koki cilik 2 ini bisa bikin otak fress dan bisa belajar akan arti cinta kepada sesama . Cinta kepada teman , guru bahkan kepada orang tua bahkan cinta kepada hewan peliharaan .








4 komentar:

  1. Film ini pas banget kemunculannya di libur panjang. Semoga banyak anak2 yg nonton karena filmnya baguuus banget !

    BalasHapus
  2. Seru ya Mak nonton film ini, dan aq merasa kalah dengan anak2' yg bs bikin sandwich 😂

    BalasHapus
  3. Saya yang koki pertama sudah liat mba, yang kedua belum sempat nonton jadi pengen tau kelanjutan seperti apa

    BalasHapus
  4. Filmnya seru dan lucu, bikin semangat masak deh liat anak anak aja bikin sandwich sekece itu

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NIVEA WORLD OF IMAGINATION

Assalamualaikum mom ... Jumpa lagi ber sama dunia saya ni , masih membahas tentang bonding time bersama buah hati ya bunda.  Ma...