Minggu, 26 Mei 2019

PC MODERN MEMBANTU SEGALA AKTIVITAS






Menulis bagi saya sudah menjadi makanan sehari-hari sejak sekolah menengah tingkat atas, lebih dari satu dekade lalu. Berbeda dengan menulis, memanfaatkan produk digital  dalam kerja kreatif masih menjadi hal yang baru bagi saya . Sekalipun produk digital  ini sudah sering dijumpai serta di minati, tidak demikian dengan mengoptimalkannya untuk melengkapi tulisan, atau memproduksinya secara terpisah.



Kebetulan hari itu 20 Mei 2019 saya mendapat undangan dari komunitas blogger  dalam acara Blogger Gathering yang bertempat di coworking hive yang bertempat di daerah Kuningan .
Dengan mengangkat tema MICROSOFT BLOGGER GATHERING " melangkah maju dengan modern PC "  .  
Pembahasan yang menarik  ni dan sangat bermanfaat sesuai dengan yang  sedang saya kerjakan saat ini yaitu sebagai seorang blogger . Kami para blogger hadir di sela sela menjalankan ibadah puasa anggaplah sambil ngabuburit dapat ilmu .



Dalam acara kali ini di perkenalkan fitur fitur yang terdapat di dalam Microsoft 10 yang bisa membantu dan menunjang dalam melakukan berbagai aktifitas dalam menulis. Di jelas kan oleh bapak Hadi Gunawan Sugito. Sebagai  consumer Master Trainerg Yang memberikan demo tentang fitur fitur yang terdapat dalam PC modern .




Saat ini kita berada di era mobilitas dimana sering di jumpai banyak orang yang menatap layar laptop di beberapa tempat umum seperti kafe, restoran ataupun taman. Kegiatannya pun beragam, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, pekerjaan kantor, membuat konten kreatif, atau sekedar melalukan browsing. Tidak jarang juga kita menjumpai sekumpulan pekerja kantoran atau professional yang sedang melakukan meeting.



Selain paparan dari pak Gunawan hadir pula beberapa moderator yang hadir saat itu di antaranya ..
1. Modern PC Presentation
    Speaker: Khianto Liang
    Title: MNA Channel Executive
    Company: Microsoft
2. Intel Short Speech
    Speaker: Pratiwi Winata
    Title: Retail Sales Lead
    Company: Intel
3. Office Demo
    Speaker: Hadi Gunawan Sugito
    Title: Consumer Master Trainer
    Company: Microsoft
4. ESD
    Speaker: Vivin Alianto
    Title: Product Manager
    Company: Synnex  Metrodata Indonesia





Dengan semakin maraknya gaya hidup , kebutuhan akan perangkat laptop pun semakin tinggi. Beragam tipe laptop terus bermunculan seiring dengan berkembangnya teknologi. Namun masih banyak masyarakat yang menggunakan perangkat laptop lawas dimana berdasarkan sebuah survei terkini, hal tersebut berpotensi dapat membuat produktivitas menurun serta merugikan finansial perusahaan atau organisasi. Oleh karena itu, dengan  PC modern terbukti sangat membantu  untuk segala kegiatan komputerisasi.




TENTANG PC MODERN

PC Modern adalah sebutan untuk komputer pribadi masa kini yang terdiri dari laptop tipis (ultrathin) dan laptop tipis konvertibel (ultrathin convertible) dimana kedua perangkat ini dapat meningkatkan produktivitas dan mobilitas menjadi lebih baik dibandingkan PC konvensional sebelumnya.



Dalam bagian dari PC modern ada perangkat laptop ultrathin convertible dimana tidak hanya tipis dan ringan, laptop jenis ini dapat di putar 360 derajat.  Perangkat ini sangat cocok bagi professional dan pembuat konten karena dapat digunakan dalam berbagai mode dengan fungsi yang beragam dalam satu perangkat.




Selain mode laptop standart, ada 3 mode lain yang bisa Anda nikmati dalam Laptop Ultrathin Convertible, yakni:
#. Mode Tenda : Sangat cocok bagi Anda pekerjaan kantoran yang sering melakukan video call. Presentasi di depan client juga akan lebih mudah dan menarik dengan sentuhan jari.
#. Mode Berdiri : Anda dapat mempersingkat waktu saat melakukan kegiatan browsinginternet dan streaming video, termasuk bagi para pembuat konten bisa tuangkan ide segera secara langsung dari layar.
#. Mode Tablet : Butuh informasi di internet atau akses ke dokumen penting dengan cepat? Mode tablet adalah jawabannya, bahkan saat Anda dalam keadaan berjalan maupun berbincang-bincang santai di kafe.




Maksimalkan pengalaman menggunakan PC modern dengan windows 10


Setiap pembelian PC modern yang  sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Anda akan mendapatkan performa yang lebih optimal dengan berbagai fitur Windows 10.
perangkat lunak Windows 10 juga siap memfasilitasi produktivitas Anda kapanpun dimanapun.



Menggunakan PC modern berarti : 
1. Selangkah maju dengan produktivitas , mengubah segala waktu menjadi uptine dengan perangkat produktivitas yang handal 

2. Selangkah maju dengan kreativitas , fitur windows ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3 D yang mengagumkan.

3. Selangkah maju dengan multitasking , pekerjaan yang menumpuk dapat di selesaikan dalam waktu yang lebih singkat .




Sama seperti burger harus ada kentang biar semakin komplit rasanya ,
. PC modern salah satu Intel modern yg terbaik untuk konsumen, dengan menggunakan  PC modern bisa membantu dalam kratifitas yang  multitasking. Lebih mempermudah dalam mendukung produktivitas kita .
Semua produk office bisa di mobile atau di laptop, seperti fitur power point ,one more page , Microsoft lense beberapa  fitur ini bisa sangat mendukung dalam aktifitas mobile kita .





Tidak terasa sudah waktunya berbuka tiba
 acara pun ditutup dengan paparan oleh ibu Efi secara singkat , sayang ya !!  Beliau menutup dengan menjelaskan sedikit tentang ESD

Apa itu ESD?
Electronic Software Delivery (ESD) adalah pengiriman digital kunci produk langsung ke konsumen dan usaha kecil melalui pengecer, pengecer dan mitra e-tailer.
Fitur utama ESD
• 24/7 ketersediaan produk
• Pengiriman aman dan lancar dalam beberapa menit
• Produk siap digunakan segera setelah pengiriman digital
Semua manfaat produk Kotak


Untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi http://microsoftesd.id/  dan http://modernpc.intel.co.id/

Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

PC MODERN MEMBANTU SEGALA AKTIVITAS

Menulis bagi saya sudah menjadi makanan sehari-hari sejak sekolah menengah tingkat atas, lebih dari satu dekade lalu. Berbeda d...