Minggu, 06 Januari 2019

TROMBOFLASH SAHABAT KELUARGA



Selamat pagii bunda ,
Selamat tahun baru 2019 .
Hari pertama di bulan januari 2019 , awal tahun bumi seperti menangis menumpahkan isi hati . Hujan rintik tiada henti menandakan agar para mahluk nya untuk tidak kemana mana , harus lebih berhati hati dan mawas diri .




Seperti tahun tahun sebelumnya saya dan keluarga  tidak kemana mana cukup kumpul bersama keluarga besar di villa om , adik dari mamah ke daerah Gunung Bunder Bogor . Setahun sekali menyempatkan waktu untuk berkumpul saling berbagi dan bercerita , melupakan sejenak urusan yang lain .



Kami yang dari wilayah Ciputat tiga  keluarga bersama keluarga Pamulang berangkat bersamaan dari tanggal 31 Desember  pagi . Perjalanan jauh soalnya dan penuh berliku ( smile ) , macet maksud nya secara musim liburan semua orang menuju tempat liburan masing masing jalanan penuh.




Tau nggak bunda kalau sedang dalam perjalanan jauh begini dan bersama anak anak  ada satu hal yang tidak pernah saya lupakan selain perbekalan makanan dan pakaian yaitu kotak p3k yang wajib dan  selalu ada di dalamnya yaitu THROMBOFLASH untuk mengatasi lebam . Thromboflash juga menjadi sahabat keluarga yang paling jadi andalan , the best laaa.



Paham kan kenapa saya selalu membawa THROMBOFLASH , maklum laa  bawa anak anak ke gunung yang pastinya mereka tidak bisa diam untuk tidak bermain , berlari larian bahkan berenang . Karena kita ke gunung berenang nya pun ke kali dan pasti banyak bebatuan yang  bisa membuat mereka terjatuh atau terpeleset hingga  terluka atau lebam .




Apalagi si kecil gampang banget jatuh karena selain tidak bisa diam badannya pun agak besar , jadi suka bikin khawatir dengan badannya yang pasti sangat terlihat jika lebam .
Untung ada thromboflash yang tidak pernah tertinggal di tas .
Selain buat anak anak thromboflash juga perlu buat kita yang dewasa , kecelakaan bisa terjadi di mana saja.



Pernah sekali waktu dia terjatuh ampuun tidak luka si tapi dia kesakitan sampai menangis , hadeeuh ampun deh . Ternyata setelah di cari tampak di kakinya terdapat lebam yg cukup berwarna nampak nya ini yang bikin dia sakit  . Ampun  kalau dia sudah menangis geger dunia hehehe , dia tidak bisa menahan sakit . Untung ada thromboflash sahabat keluarga selalu ada di tas , aman lah dan tidak pakai panik .





Memang Salah satu barang di kotak P3K yang jadi sahabat keluarga saya dan wajib ada di kotak P3K untuk mengatasi lebam adalah Thromboflash.  Kemasannya berwarna kuning dengan berat 10 gram dan 20 gram yang bisa kita pilih sesuai dengan dana dan kebutuhan di rumah. Kemasannya yang kecil gampang dibawa kemanapun, sekalipun kita sedang dalam perjalanan yang agak ekstrim sekalipun  gak takut lebam karena ada persediaan Thromboflash si Sahabat Keluarga yang praktis ini. 



TENTANG THROMBOFLASH

Thromboflash adalah gel yang digunakan untuk mengatasi luka bakar, lebam, dan memar.
Thromboflash bahan aktifnya adalah Heparin Sodium 200 IU. Heparin sendiri diekstrak dari mucosa hewan. Sumbernya ada 2, yaitu dari 
-- mucosa babi (porcine)
-- mucosa sapi (bovine). 



Heparin bekerja dengan cara melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, membantu mengurangi peradangan, serta melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan. 


Eit  jangan khawatir   ya bunda Thromboflash ini aman kok buat kita yang muslim karena thromboflash yang ini di jamin HALAL Karena mengandung heparin dari mucosa sapi yang sudah bersertifikasi HALAL sehingga aman dan nyaman.
Cara pakai :
Oleskan pada luka lebam dan memar sampai sembuh,  Dilarang aplikasi pada luka terbuka Praktis dan tidak lengket.
Dosis : aplikasi di kulit yang terluka lebam/memar sampai sembuh.
Kemasan dan HNA (Excl.ppn)
• 10 gr : Rp.28,000
• 20 gr : Rp.40,000



TENTANG LUKA DALAM, LEBAM DAN MEMAR

• Luka dalam atau memar (lebam) adalah pecahnya pembuluh darah kapiler dibawah kulit akibat benturan dengan benda tumpul

• Saat pembuluh darah pecah, maka darah akan menyebar ke jaringan sekitarnya yang mengakibatkan timbulnya rasa  nyeri dan perubahan warna kulit.





TAHAPAN PERUBAHAN WARNA LUKA MEMAR

Cepat lambatnya penyembuhan luka memar tergantung dari
seberapa parah benturan yang terjadi dan di mana letak luka berada.
Berikut adalah tahapan perubahan warna luka memar, yang bisa
menandakan proses penyembuhannya:
• Merah
Sesaat setelah terbentur, kulit akan terlihat memerah. Anda pun akan
menyadari bagian tubuh yang terbentur menjadi sedikit bengkak dan
terasa nyeri ketika disentuh.
• Kebiruan hingga ungu gelap
Biasanya, satu atau dua hari setelah benturan, warna memar akan
menjadi kebiruan atau ungu gelap. Perubahan warna ini disebabkan
karena minimnya asupan oksigen dan juga pembengkakan di area
sekitar memar. Akibatnya, hemoglobin yang berwarna merah akan
berubah menjadi biru.
• Hijau pucat
Memasuki hari keenam, warna memar akan berubah menjadi
kehijauan. Hal ini menandakan bahwa hemoglobin yang terdapat
dalam darah mulai terurai dan proses penyembuhan sedang
berlangsung.
• Kuning kecokelatan
Setelah seminggu, luka memar akan berubah warna menjadi lebih
terang, yaitu kuning pucat atau cokelat muda. Tahap ini merupakan
tahap akhir dari proses penyembuhan memar. Memar tidak akan
berubah warna lagi, melainkan menghilang secara perlahan dan
kembali ke warna asli kulit.



Jadi tenang deh mau pakai Thromboflash buat keluarga karena produk ini melindungi konsumen bukan hanya dengan kegunaan produknya, namun juga dengan bahan halal dan thayyib yang dikandungnya. Inilah perbedaan Thromboflash dengan gel untuk lebam lainnya. 



Menggunakan Thromboflash pun praktis dan tidak lengket, Tinggal oleskan gel bening Thromboflash pada luka memar dan lebam sampai sembuh. Jangan oleskan Thromboflash pada luka yang terbuka ya!
Lebam, Thromboflash, Sahabat keluarga, Gak takut lebam!

6 komentar:

  1. ALhamdulillah ada sahabat keluarga ya Bund, Thromboflash emang juara menyelamatkan lebam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sahabat setia ada di saat di butuhkan

      Hapus
  2. Syukurlah ada solusi buat si ade yang lagi aktif-aktifnya ya bun. Halal dan disertifikasi MUI lagi. Jadi makin tenang deh Bunda 😍

    BalasHapus
  3. Jadi tenang y bunda kl ada salep teruji atasi benturan ini

    BalasHapus
  4. Perjalanan aman ya mom kalau ada thromboflash.apalagi kalau punya anak aktif.gak takut lebam deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moms ... Perjalanan lancar semua pun senang gembira y

      Hapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

NEGARA THE PANAS DALAM ALA KOBOY KAMPUS

Siapa yang lahir tahun 90 an pasti masih ingat ya masa masa orde lama itu apalagi untuk para mahasiswa yang pada masa itu begitu vo...