Sabtu, 12 Januari 2019

FILM PREMAN PENSIUN REUNI





 Assalamualaikum ...

Ga pernah bosan kalau nonton sinetron yang satu ini walau awalnya para pemainnya bukan pemain yang terkenal tapi langsung mengena ke hati . Kata yang pantas buat sinetron ini dulu lucu , kocak , menghibur la pokoknya Hihihh...



Dan ketika ada film nya jadi seperti nostalgia , seperti cerita nya mereka mau reuni . Tuu kan belum apa apa saja sudah senyum senyum sendiri , kebayang gaya bahasa mereka yang orang Sunda . Ya kaaaang !!!....
Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premiere di dua tempat yaitu di Jakarta dan Bandung Jawa barat .




Apa si preman pensiun dan kenapa preman harus pensiun ??? Preman Pensiun  adalah sinetron bergenre drama komedi yg ditayangkan RCTI dan diproduksi MNC Pictures di awal 2015. Sinetron ini tayang hingga ratusan episode dengan aktor utama almarhum Didi Petet sebagai Kang Bahar yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok  preman hingga akhirnya mereka bertaubat dan pensiun .



Akhirnya setelah tokoh utama nya  menghilang alias tiada  , untuk mengenang beliau preman pensiun hadir sebagai film layar lebar . Sebagai penonton setia tentunya saya menyambut dengan antusias dan  tidak sabar menanti  penayangannya . Apalagi tokoh tokohnya tetap tidak berubah baik dalam perannya bahkan logat logat nya  tidak berubah dengan ciri khas nya masing masing .




Alkisah 3 tahun kemudian setelah di bubarkan nya bisnis mereka sebagai preman oleh kang mus ( Muslihat ) yang di perankan oleh Efi Kusnandar , Kang gobang  ( Dedi Moch Jamasari ) datang lagi ke terminal menemui teman2 nya yang bekerja d terminal . Ternyata dia muncul kembali bukan sekedar ingin mengajak teman temannya reuni tapi bertujuan mencari tau siapa dalang yang telah mengeroyok adik iparnya hingga babak belur .



Film Preman Pensiun adalah hasil jerih payah dari seorang “ARIS NUGRAHA” yang merupakan sutradara sekaligus penulis naskah dari film Preman Pensiun. Dengan pengambilan tempat syuting di Kota Bandung menambah kerinduan akan siapa saja yang menonton film ini, alunan musik yang ada di film ini juga sangat cocok dengan iringan angklung nya. 




Banyak adegan kocak yang melengkapi kisah di Film Preman Pensiun.
Kelucuan hubungan Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) dengan dialog yang dapat mengocok perut para penonton, dan yang menambah seru lagi yaitu kekompakan Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus), satu paket tokoh yang selalu muncul di film ini, tingkah laku mereka yang sangat kocak, berbadan kekar dan seram namun ternyata mereka itu solid dengan kelucuannya .



Ada lagi kisah kelucuan tentang kekhawatiran kang mus akan  anak nya yang semata wayang yang mulai beranjak dewasa dan mulai mengenal cowok .
Seru deh pokoknya kocak abis  , mau tau  di apain cowok nya si Eneng sama anak buah kang mus .



Oh ya walau bukan jadi tokoh central para putri putri kang Bahar pun di munculkan , mereka pulang ke Bandung dalam rangka 1000 hari meninggalnya kang Bahar . Ke pulangnya mereka lumayan membuat kang mus repot seperti biasa , pengawalan ...  Tau kan !!



Penasaran ??? ... tonton ya di bioskop kesayangan kalian yang akan di tayangkan serentak tanggal 17 Januari 2019 . Jangan lupa ajak seluruh keluarga  ya...

#filmpremanpensiun
#premanpensiun






11 komentar:

  1. Hari ini ya tayangnya.. asyiiik mau nonton lagi aaah.. aku suka Murad Dan pipit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...AQ jg suka dan juga pengen nonton LG hehehe

      Hapus
  2. Menanti kesempatan nonton film ini. Penasaran banget sama kelanjutan kisahnya. Dulu ngikutin sinetronnya cuma sekilas, tapi sering baca banyak review positif.

    BalasHapus
  3. Hihi nasib jarang nonton tv, orang2 bilang ada sinetronnya ya, aku aja gak tau yang mana. Banyak aku lihat yg mgereview ini juga, jadi kepo.

    BalasHapus
  4. Duh, jarang nonton tv. Apalagi film. Kayaknya seru ya Mba?

    BalasHapus
  5. Di film ini siapa tokoh pengganti almarhum Didi Petet?

    BalasHapus
  6. Pengen banget nonton film ini tapi nunggu paksu ada waktu. Soalnya dia juga ngefans banget sama film ini

    BalasHapus
  7. Kayaknya filmnya bergenre komedi tapi banyak pesan2 yang disampaikan ya mbak melalui film ini. Masih tayang gak sampai skrng? Aku blm ada kesempatan nonton nih hiks

    BalasHapus
  8. Meski genrenya komedi tapi sarat pesan moral film Preman Pensiun ini. Kereeen!!

    BalasHapus
  9. Aku sudaa nonton mba. Seruu dan kocak tapi kocaknya kocak positif bukan abal abal hehe bisa belajr makna krhidupan juga dari film ini :)

    BalasHapus
  10. Filmnya kocak banget mbk, saya sudah nonton. Suka deh sama peran2 mereka yg kocak dan mengesankan

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

PARKINSON PENYAKIT PENUAAN BUKAN STROKE

Menjadi tua itu kepastian, hidup hanya menunda kematian .kata Dr . Sukono djojoatmodjo, Sp.S Salah satu dokter  ahli syaraf spes...