Sabtu, 12 Januari 2019

FILM PREMAN PENSIUN REUNI





 Assalamualaikum ...

Ga pernah bosan kalau nonton sinetron yang satu ini walau awalnya para pemainnya bukan pemain yang terkenal tapi langsung mengena ke hati . Kata yang pantas buat sinetron ini dulu lucu , kocak , menghibur la pokoknya Hihihh...



Dan ketika ada film nya jadi seperti nostalgia , seperti cerita nya mereka mau reuni . Tuu kan belum apa apa saja sudah senyum senyum sendiri , kebayang gaya bahasa mereka yang orang Sunda . Ya kaaaang !!!....
Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premiere di dua tempat yaitu di Jakarta dan Bandung Jawa barat .




Apa si preman pensiun dan kenapa preman harus pensiun ??? Preman Pensiun  adalah sinetron bergenre drama komedi yg ditayangkan RCTI dan diproduksi MNC Pictures di awal 2015. Sinetron ini tayang hingga ratusan episode dengan aktor utama almarhum Didi Petet sebagai Kang Bahar yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok  preman hingga akhirnya mereka bertaubat dan pensiun .



Akhirnya setelah tokoh utama nya  menghilang alias tiada  , untuk mengenang beliau preman pensiun hadir sebagai film layar lebar . Sebagai penonton setia tentunya saya menyambut dengan antusias dan  tidak sabar menanti  penayangannya . Apalagi tokoh tokohnya tetap tidak berubah baik dalam perannya bahkan logat logat nya  tidak berubah dengan ciri khas nya masing masing .




Alkisah 3 tahun kemudian setelah di bubarkan nya bisnis mereka sebagai preman oleh kang mus ( Muslihat ) yang di perankan oleh Efi Kusnandar , Kang gobang  ( Dedi Moch Jamasari ) datang lagi ke terminal menemui teman2 nya yang bekerja d terminal . Ternyata dia muncul kembali bukan sekedar ingin mengajak teman temannya reuni tapi bertujuan mencari tau siapa dalang yang telah mengeroyok adik iparnya hingga babak belur .



Film Preman Pensiun adalah hasil jerih payah dari seorang “ARIS NUGRAHA” yang merupakan sutradara sekaligus penulis naskah dari film Preman Pensiun. Dengan pengambilan tempat syuting di Kota Bandung menambah kerinduan akan siapa saja yang menonton film ini, alunan musik yang ada di film ini juga sangat cocok dengan iringan angklung nya. 




Banyak adegan kocak yang melengkapi kisah di Film Preman Pensiun.
Kelucuan hubungan Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) dengan dialog yang dapat mengocok perut para penonton, dan yang menambah seru lagi yaitu kekompakan Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus), satu paket tokoh yang selalu muncul di film ini, tingkah laku mereka yang sangat kocak, berbadan kekar dan seram namun ternyata mereka itu solid dengan kelucuannya .



Ada lagi kisah kelucuan tentang kekhawatiran kang mus akan  anak nya yang semata wayang yang mulai beranjak dewasa dan mulai mengenal cowok .
Seru deh pokoknya kocak abis  , mau tau  di apain cowok nya si Eneng sama anak buah kang mus .



Oh ya walau bukan jadi tokoh central para putri putri kang Bahar pun di munculkan , mereka pulang ke Bandung dalam rangka 1000 hari meninggalnya kang Bahar . Ke pulangnya mereka lumayan membuat kang mus repot seperti biasa , pengawalan ...  Tau kan !!



Penasaran ??? ... tonton ya di bioskop kesayangan kalian yang akan di tayangkan serentak tanggal 17 Januari 2019 . Jangan lupa ajak seluruh keluarga  ya...

#filmpremanpensiun
#premanpensiun






Rabu, 09 Januari 2019

ATASI SEMBELIT DENGAN BEBELAC GOLD





Pagi Moms ...pa kabar ??? Sehat ya Moms , amiin .
Tau tidak Moms kalau sekarang susu Bebelac Gold diperkaya dengan Advansfibre, yang tinggi serat
Yang  dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian si Kecil .
Untuk dukung perut si kecil agar bisa hasilkan 7 kehebatan
perut seperti cepat tangap, perlindungan alami, pencernaan
nyaman, dll.



Kemarin sebelum coba susu ini si Ade suka banget mojok , tau ga ngapain ...
Ituloo nahan bab , ya ampun . Ternyata dia sakit perut dan bab nya susah jadi gitu deh di pojok dulu sambil nahan . Kebiasaan banget memang tapi gimana dia jadi takut kalau langsung ke kamar mandi karena jadi lama , pegel dan sakit katanya . 




Dan akhirnya kalau mau bepergian dia jadi suka  tidak mau ikut kalau belum bab . Kasian nya anak ibu ...!!
Punya anak sedang masuk fase emas  yg suka ngemil dan doyan  makan tuu sesuatu ya moms. Gampang gampang susah kalau sudah doyan akan makanan satu  suka  ga mau berhenti tapi itu dia jadi suka sembelit karena makan  berlebih dan tidak seimbang .



Ini yang saya pelajari dari  beberapa referensi tentang sembelit . Sembelit biasanya disebabkan oleh asupan makan anak yang kurang serat, kurang cairan, terlalu banyak minum susu dan jarang minum air, serta juga dapat disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik atau kebiasaan anak yang sering menahan buang air besar karena anak takut saat buang air besar.



Itulah anak saya ...
Sembelit yang tidak segera ditangani dapat membuatnya menjadi lebih buruk. Penyebab utama dari sembelit biasanya adalah kurang serat. Sehingga konsumsi makanan berserat sangat dianjurkan pada anak sembelit. Berikut ini merupakan makanan yang sebaiknya diberikan kepada anak ketika sembelit.



Makanan yang sebaiknya diberikan pada anak sembelit

Makanan berserat
Makanan berserat  dapat membantu anak Anda saat sembelit karena serat tidak dicerna oleh tubuh dan juga dapat menyerap air sehingga memudahkan pergerakan usus untuk membuang sisa-sisa makanan. 



Makanan berserat dapat ditemukan dalam sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan karbohidrat berserat lainnya, seperti gandum. Beberapa contohnya adalah:
- Sayuran: sayuran hijau, seperti brokoli, bayam, dan lobak hijau, ubi, kentang.
- Buah-buahan: apel, pir, kiwi, aprikot, mangga, buah berry (strawberry, raspberry, blueberry, blackberry).
- Kacang-kacangan: kacang hijau, kacang merah, kacang almond, kenari.Karbohidrat berserat tinggi: roti gandum, beras merah, beras hitam, oatmeal, quinoa.



Banyak minum
Minum, terutama minum air putih yang banyak dapat membantu menyembuhkan sembelit pada anak Anda. Air dibutuhkan untuk melancarkan pencernaan dan pergerakan usus anak Anda.



Sebagai tambahan untuk membantu melancarkan buang air besar, sebaiknya juga dorong anak Anda untuk lebih banyak melakukan aktivitas, seperti berjalan. Ini dapat membantu darah mengalir dengan lancar ke semua organ yang ada dalam tubuh anak. 




Jika anak takut untuk buang air besar sehingga ia menahannya, sebaiknya ajarkan ia untuk menggunakan toilet secara perlahan sampai ia siap dan bisa untuk menggunakannya sendiri, jangan paksa anak. Temani, bantu, dan ajarkan anak untuk menggunakan toilet dengan sabar, memarahi anak justru dapat membuat anak semakin takut



Alhamdulillah sejak minum susu
Bebelac Gold  si Ade sudah jarang sembelit lagi . Berkat bebelac
yang diperkaya dengan Advansfibre, yang tinggi serat hingga dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian si Kecil , Sekarang Ade aman dari sembelit dan bebas beraktifitas lagi.




Tau tidak Moms ternyata Bebelac Gold   ini mengandung kehebatan yang bisa mendukung perut si kecil agar menghasilkan 7 kehebatan, ini dia manfaatnya ...
1. Pencernaan nyaman
Perut sehat berfungsi dengan baik sehingga tidak menganggu aktivitas anak
2. Penyerapan nutrisi
Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi ke seluruh tubuhsevagai sumber energi dan pembentukan sel .
3. Pencernaan lancar
Perut sehat membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga pola bab di kecil berfungsi dengan baik
4. Perlindungan alami
70% sel perlindungan tubuh alami hidup di perut sehat
5. Tumbuh kembang optimal
Nutrisi untuk tumbuh kembang optimal di dapatkan dari perut yang sehat
6. Cepat tanggap
100 juta sel syaraf terdapat dalam perut sehat membawa informasi ke otak
7. Suasana hati
90 % hormon seretoni yang mengatur suasana hati d produksi dalam perut yang sehat



Sedang sembelit atau tidak sembelit, sebaiknya penuhi kebutuhan serat anak Anda untuk melancarkan pencernaan. The American Dietetic Association merekomendasikan asupan serat per hari sebesar 20-35 gram, dari jenis serat larut air maupun yang tidak larut air.





TENTANG NUTRICIA BEBELAC GOLD

Sebagai pelopor nutrisi awal kehidupan sejak tahun 1896 , Nutricia memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun .
Nutricia memiliki pusat penelitian khusus di Belanda dan Singapura , dengan para ahli di bidang Nutrisi pertumbuhan dan perkembangan Anak serta kesehatan pencernaan yang bekerjasama dengan berbagai universitas dan lembaga penelitian di seluruh dunia .



Terciptalah BEBELAC GOLD  dengan kandungan HIGH FIBER tinggi serat  yaitu EzyCare   yang terdiri dari
* Fish Oil
* Advansfibre
* 13 Vitamin & 7 Mineral
Yang sangat dibutuhkan oleh si kecil dalam masa pertumbuhannya .



Nah ... Pas banget kan Moms dengan minum susu bebelac gold kebutuhan si kecil akan serat sudah terpenuhi sehingga  dapat   mencegah sembelit .
Yuuk Moms mulai berikan si kecil dengan susu yang kaya akan serat ini .
#GrowThemGreat
#7KehebatanPerut
#UnicornAdcom

Minggu, 06 Januari 2019

TROMBOFLASH SAHABAT KELUARGA



Selamat pagii bunda ,
Selamat tahun baru 2019 .
Hari pertama di bulan januari 2019 , awal tahun bumi seperti menangis menumpahkan isi hati . Hujan rintik tiada henti menandakan agar para mahluk nya untuk tidak kemana mana , harus lebih berhati hati dan mawas diri .




Seperti tahun tahun sebelumnya saya dan keluarga  tidak kemana mana cukup kumpul bersama keluarga besar di villa om , adik dari mamah ke daerah Gunung Bunder Bogor . Setahun sekali menyempatkan waktu untuk berkumpul saling berbagi dan bercerita , melupakan sejenak urusan yang lain .



Kami yang dari wilayah Ciputat tiga  keluarga bersama keluarga Pamulang berangkat bersamaan dari tanggal 31 Desember  pagi . Perjalanan jauh soalnya dan penuh berliku ( smile ) , macet maksud nya secara musim liburan semua orang menuju tempat liburan masing masing jalanan penuh.




Tau nggak bunda kalau sedang dalam perjalanan jauh begini dan bersama anak anak  ada satu hal yang tidak pernah saya lupakan selain perbekalan makanan dan pakaian yaitu kotak p3k yang wajib dan  selalu ada di dalamnya yaitu THROMBOFLASH untuk mengatasi lebam . Thromboflash juga menjadi sahabat keluarga yang paling jadi andalan , the best laaa.



Paham kan kenapa saya selalu membawa THROMBOFLASH , maklum laa  bawa anak anak ke gunung yang pastinya mereka tidak bisa diam untuk tidak bermain , berlari larian bahkan berenang . Karena kita ke gunung berenang nya pun ke kali dan pasti banyak bebatuan yang  bisa membuat mereka terjatuh atau terpeleset hingga  terluka atau lebam .




Apalagi si kecil gampang banget jatuh karena selain tidak bisa diam badannya pun agak besar , jadi suka bikin khawatir dengan badannya yang pasti sangat terlihat jika lebam .
Untung ada thromboflash yang tidak pernah tertinggal di tas .
Selain buat anak anak thromboflash juga perlu buat kita yang dewasa , kecelakaan bisa terjadi di mana saja.



Pernah sekali waktu dia terjatuh ampuun tidak luka si tapi dia kesakitan sampai menangis , hadeeuh ampun deh . Ternyata setelah di cari tampak di kakinya terdapat lebam yg cukup berwarna nampak nya ini yang bikin dia sakit  . Ampun  kalau dia sudah menangis geger dunia hehehe , dia tidak bisa menahan sakit . Untung ada thromboflash sahabat keluarga selalu ada di tas , aman lah dan tidak pakai panik .





Memang Salah satu barang di kotak P3K yang jadi sahabat keluarga saya dan wajib ada di kotak P3K untuk mengatasi lebam adalah Thromboflash.  Kemasannya berwarna kuning dengan berat 10 gram dan 20 gram yang bisa kita pilih sesuai dengan dana dan kebutuhan di rumah. Kemasannya yang kecil gampang dibawa kemanapun, sekalipun kita sedang dalam perjalanan yang agak ekstrim sekalipun  gak takut lebam karena ada persediaan Thromboflash si Sahabat Keluarga yang praktis ini. 



TENTANG THROMBOFLASH

Thromboflash adalah gel yang digunakan untuk mengatasi luka bakar, lebam, dan memar.
Thromboflash bahan aktifnya adalah Heparin Sodium 200 IU. Heparin sendiri diekstrak dari mucosa hewan. Sumbernya ada 2, yaitu dari 
-- mucosa babi (porcine)
-- mucosa sapi (bovine). 



Heparin bekerja dengan cara melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, membantu mengurangi peradangan, serta melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan. 


Eit  jangan khawatir   ya bunda Thromboflash ini aman kok buat kita yang muslim karena thromboflash yang ini di jamin HALAL Karena mengandung heparin dari mucosa sapi yang sudah bersertifikasi HALAL sehingga aman dan nyaman.
Cara pakai :
Oleskan pada luka lebam dan memar sampai sembuh,  Dilarang aplikasi pada luka terbuka Praktis dan tidak lengket.
Dosis : aplikasi di kulit yang terluka lebam/memar sampai sembuh.
Kemasan dan HNA (Excl.ppn)
• 10 gr : Rp.28,000
• 20 gr : Rp.40,000



TENTANG LUKA DALAM, LEBAM DAN MEMAR

• Luka dalam atau memar (lebam) adalah pecahnya pembuluh darah kapiler dibawah kulit akibat benturan dengan benda tumpul

• Saat pembuluh darah pecah, maka darah akan menyebar ke jaringan sekitarnya yang mengakibatkan timbulnya rasa  nyeri dan perubahan warna kulit.





TAHAPAN PERUBAHAN WARNA LUKA MEMAR

Cepat lambatnya penyembuhan luka memar tergantung dari
seberapa parah benturan yang terjadi dan di mana letak luka berada.
Berikut adalah tahapan perubahan warna luka memar, yang bisa
menandakan proses penyembuhannya:
• Merah
Sesaat setelah terbentur, kulit akan terlihat memerah. Anda pun akan
menyadari bagian tubuh yang terbentur menjadi sedikit bengkak dan
terasa nyeri ketika disentuh.
• Kebiruan hingga ungu gelap
Biasanya, satu atau dua hari setelah benturan, warna memar akan
menjadi kebiruan atau ungu gelap. Perubahan warna ini disebabkan
karena minimnya asupan oksigen dan juga pembengkakan di area
sekitar memar. Akibatnya, hemoglobin yang berwarna merah akan
berubah menjadi biru.
• Hijau pucat
Memasuki hari keenam, warna memar akan berubah menjadi
kehijauan. Hal ini menandakan bahwa hemoglobin yang terdapat
dalam darah mulai terurai dan proses penyembuhan sedang
berlangsung.
• Kuning kecokelatan
Setelah seminggu, luka memar akan berubah warna menjadi lebih
terang, yaitu kuning pucat atau cokelat muda. Tahap ini merupakan
tahap akhir dari proses penyembuhan memar. Memar tidak akan
berubah warna lagi, melainkan menghilang secara perlahan dan
kembali ke warna asli kulit.



Jadi tenang deh mau pakai Thromboflash buat keluarga karena produk ini melindungi konsumen bukan hanya dengan kegunaan produknya, namun juga dengan bahan halal dan thayyib yang dikandungnya. Inilah perbedaan Thromboflash dengan gel untuk lebam lainnya. 



Menggunakan Thromboflash pun praktis dan tidak lengket, Tinggal oleskan gel bening Thromboflash pada luka memar dan lebam sampai sembuh. Jangan oleskan Thromboflash pada luka yang terbuka ya!
Lebam, Thromboflash, Sahabat keluarga, Gak takut lebam!

99 NAMA CINTA KISAH ROMANSA YANG RELIGI

"Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu nanti jadi rindu” Awas hati hati dalam menilai seseorang , ...