Sabtu, 22 Desember 2018

CITY OF LIGHT BLOGGER TALKSHOW






Assalamualaikum , 

Pa kabar nya semua ... Semoga selalu dalam keadaan sehat ya secara bulan Desember ini sudah masuk musim penghujan dimana cuaca sedang tidak menentu sebentar panas sebentar mendung dan tiba tiba hujan turun deras .



Jangan lupa jaga kesehatan minum air putih dan buah buahan agar tidak dehidrasi ya . Seperti hari ini saya melangkahkan kaki ke sekitaran Senayan city Jakarta- selatan , ketika berangkat cuaca cerah cenderung panas tiba tiba saja mendung untung saya sudah sampai tujuan .



Pasnya  tanggal 3 Desember 2018 lalu saya menghadiri acara Signify di Senayan City, Jakarta.
Sempat bingung juga sii tentang apa ini y, ternyata acara Signifity yang di adakan di Senayan city adalah kelanjutan dari acara sebelumnya yang di adakan di tempat berbeda yaitu Launching Bohlam Philips Nya Care LED , sebuah produk terbaru yang terinspirasi dari Bunga Matahari



 
Dan kali ini Signify selaku pemimpin dunia di bidang pencahayaan mengadakan pameran di Senayan City dengan tema City of Light untuk merayakan kemeriahan akhir tahun .  City of Light merupakan pusat atraksi dari instalansi Main Atrium tahun ini yang bisa di kunjungi oleh masyarakat umum.



Di City of Light, Signify menampilkan berbagai inovasi terbarunya dengan teknologi terkini. Jadi ada 6 booth yang bisa kita datangi untuk mencoba semua inovasi tersebut dan semua itu gratis lho. Lalu jika ingin dapat coffee drink atau merchendise kamu bisa mengambil passpor lalu berkunjung ke semua booth dan dapatkan stamp dari semua tersebut. Lalu kalau sudah penuh stampnya bisa di tukarkan dengan coffee drink atau merchendise.




Selain bisa melihat booth booth yang ada kita juga bisa  foto foto lo , juga bisa menghadiri talkshow yang diadakan oleh Signifity. Dan saya salah satu peserta yang di undang untuk hadir dalam salah satu talkshow kali ini yaitu BLOGGER TALKSHOW yang bertema pencahayaan  yang baik untuk vlogging .



Tema yang bagus ni buat saya yang sedang belajar tentang vlogging . Setelah kami di jamu makan siang  Talkshow yang di bawakan oleh narasumber mas Dede yang seorang Blogger dan Vlogger  pun dimulai .
Sambutan di mulai oleh head of integrated Communication  of Signifity's Operations ini Indonesia , ibu Lea Kartika Indra .




Dari pembahasan mas Dede intinya apapun yang kita gunakan sebagai alat untuk membuat vlog yang penting tidak harus mahal atau canggih tapi memaksimalkan kemampuan alat kita dengan baik .
Dengan pencahayaan yang seadaanya dari lampu pun bisa kita manfaatkan kan dengan baik , dengan sisi yang pas pasti bisa jadi bagus .



Dengan inovasi terbaru dari lampu Phillips pun bisa jadi foto yang bagus dengan penataan dan cara kita ambil foto dengan kamera handphone sekalipun .  Phillips yang telah berganti nama menjadi Signifity  yang akan mulai dipakai di awal tahun 2019 mendatang .




Selanjutnya kami di ajak berkeliling mengunjungi both both yang ada di area Main Atrium Senayan City , di sini di tunjukan beberapa kemajuan tekhnologi yang berbasis dari lampu yang di ciptakan oleh Phillips demi kebutuhan masyarakat millenials saat ini . Ada lampu yang terjaring dari jaringan internet melalui aplikasi hingga bisa di kontrol melalui warna yang di sesuaikan dengan suasana hati . Ada 16 juta warna yang bisa berganti sesuai mood si pemilik ruangan .



Ada pula lampu yang bisa menghasilkan jaringan internet , tetap di bantu oleh alat yang di ciptakan untuk bisa terkoneksi ke perangkat lunak kita seperti ke laptop atau handphone .
Keren kan ... Terkagum kagum kita melihat inovasi ini semoga ini memang bisa bermanfaat buat masyarakat ya .




Pameran City of Light di Main Atrium Senayan City untuk pertama kalinya Signify menampilkan Interact IoT platform sebagai sistem pencahayaan terkoneksi di Indonesia secara khusus.  Jadi pameran ini menampilkan aplikasi platform IoT Interlac mulai dari Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail dan Interact Hospital.



Interact Iot City 
Perangkat lunak sistem dan manajemen pencahayaan LED terkoneksi Interact City menyediakan kota dengan infrastruktur kuat untuk meningkatkan layanan kota, meningkatkan keselatan warga mempercantik ruang publik , berinteraksi dengan warga dan mendorong  kebanggaan warga .



Dengan Interact IoT City pemerintah kota bisa mengatur pencahayaan kota dari jarak jauh menyesuaikannya berdasarkan waktu di malam hari , musim atau acara. Nah yang sudah mengaplikasikannya ini adalah Jembatan Ampera di Palembang.





9 komentar:

  1. Di rumah Semarang Demak, dan Cibinong Bogor aku pakai philips juga nih lampunya mbak, soalnya enak di mata pencahayaannya :)

    BalasHapus
  2. Inovasi terbaru dari Philips, makin terang dan makin bagus cahayanya.

    BalasHapus
  3. Philips itu kayaknya awetnya luar biasa ya. Hampir tahunan aku kalau ganti lampu misal kayak kamar mandi gitu. Inovasinya selaku suka aku.

    BalasHapus
  4. Kalau aku nih masih rencana doang mau ngevlognya, PD di depan kamera itu lho mbak, agak gimana :D
    Untuk sekarang baca-baca informasi tentang vlog dlu aja, nabung buat beli peralatan dan lampu philips

    BalasHapus
  5. Wah, ganti nama ya Philips jadi Signifity? Buat yg produk lampu aja apa semua produk Philips nya nih ya?

    BalasHapus
  6. Lampu yang bisa menghasilkan jaringan inet tu gmn cara kerjanya ya mbak? hehe aku penasaran, apa maksudnya modem bernebtuk lampu gtu?

    BalasHapus
  7. inovasi yg keren banget dari Philips bisa menghadirkan lampu yg bisa berubah warna mengikuti suasana hati kita.. aku jadi penasaran banget :)

    BalasHapus
  8. MasyaAllah keren, kalo philips mah jadi idola banget ya Mba Nov.
    Soalnya dia lampunya memang sudah jadi legend di masyarakat di rumahku juga make itu

    BalasHapus
  9. saya baru tahu philips udah berubah nama
    perlu penyesuaian nih tuk menyebut nama baru biar familiar

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

TEMAN TREASURY; SKALA PRIORITAS ARUS KAS YANG SEHAT

Jujur ...aku tuh orangnya simple apa ada nya , ga mau repot kadang saking apa ada nya ga mau terlalu ngotot atau ngoyo  istilah jaw...