Selasa, 13 November 2018

SATU PILIHAN UNTUK PROTEKSI DIRI




Mendengar dan menonton berita d televisi baru baru ini sungguh bikin prihatin y ...
Siapa yang tau dan mau akan dapat musibah besar saat sedang di jalan , di kantor , Jalan kaki  atau berkendaraan bahkan di rumah sekalipun . 
Saat sedang senang senang , traveling atau pun bahkan sedang bekerja tidak ada yang tau musibah akan menimpa kita di manapun dan kapan pun  .



Saya seorang ibu rumah tangga yang punya dua orang putra dan putri yang paling senang kalau di ajak mengunjungi sanak keluarga yang kebetulan memang d luar kota dan di daerah yang memang asik , adem serta jauh dari hiruk-pikuk kota .
Sambil silahturahmi sekalian kita sekeluarga refreshing entah ke gunung entah ke pantai , pokoknya jalurnya ke alam  .



Dari mereka masih kecil cukup dengan pakai motor hingga akhirnya sudah tidak muat dan ganti kendaraan dengan mobil . Namanya di jalan ya ada saja masalah pernah sekali waktu saat hujan di pinggir jurang serba salah mobil depan mogok akhirnya ayah harus banting setir untungnya tidak sampai terjun cuma jadi nyenggol mobil lainnya .



Kena deh berurusan dengan beberapa orang , nah sejak saat itu saya jadi berpikir seperti nya perlu ni memproteksi diri juga kendaraan jika suatu saat terjadi sesuatu . Untungnya saat itu hanya kendaraan bagaimana jika  berhubungan dengan nyawa saya , keluarga bahkan orang lain .



Jadi inget saran teman untuk ikut asuransi , nahloo agak bingung juga antara perlu untuk proteksi diri tapi juga yakin nggak saya mampu dengan  biaya preminya .
Jangan khawatir kata teman meyakinkan ,  ada asuransi terbaru dari Astra nih ... yakin tidak akan memberatkan nasabah .



Ngurus nya gampang nggak pake ribet , tinggal buka website nya pasti akan menemukan panduan nya.
Okelah mari kita coba cari tahu dan  pelajari .
Jadi ini adalah platform terbaru dari ASTRA yang di beri nama happyOne.id .



ASURANSI happyOne.id


Tahu Astra kan? Pasti tahu dong. Nah kemarin aku baca-baca informasi kalau Astra mengeluarkan sebuah produk asuransi secara online. Namanya adalah happyOne.id dengan tagline yang diangkat adalah My all Insurance. 




PERLINDUNGAN All-in-One

Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru, bertajuk happyOne.id adalah situs penjualan berbagai jenis asuransi, yang terdiri
dari
* happyMe/ happyMe Micro/ 
Asuransi kecelakaan diri
perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan .
* happyEdu/ happyEdu Micro
Asuransi pendidikan
memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Kita dapat tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan .
* happyHome 
Asuransi kebakaran
memberikan perlindungan atas risiko kebakaran untuk rumah tinggal sehingga kita merasa lebih nyaman tanpa khawatir.
* happyTrip
Asuransi perjalanan
memberikan perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat yang memberikan kamu kenyamanan saat travelling.



Wah lengkap ni dan sepertinya ada yang pas dengan kebutuhan saya , tapi  bagaimana caranya ya ???
Okelah mari kita buka dan cari tahu bagaimana caranya



CARA MEMBELI happyMe Micro


happyMe juga menyediakan asuransi mikro yakni happyMe Micro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.
1. Step pertama pilih bagian perlindungan 


2. Step 2
Mengisi data diri tertanggung




CARA MENGKLAIM ASURANSI happyOne.id

Untuk mengklain asuransi ini caranya juga mudah kok. Kamu tinggal pilih tombol klaim di webnya happyOne.id. Lalu ikuti langkah-lamgkahnya ya. Diantaranya yaitu:
1. Isi Data Klaim
Untuk pengisian data yang diisi antara lain seperti nama pemegang polis, nomor polis, nama yang bisa dihubungi, nomor handphone, email, lokasi dan kronologi kejadian.
2. Proses Follow Up
Setelah mengisi data klaim, selanjutnya kami bisa menunggu sampai petugas terkait memfollow up proses klaimmu. Petugas akan menghubungimu maksimum 3 hari kerja. Tinggal menunggu saja ya.
3. Lengkapi dokumen
Jika petugas memberikan arahan, kamu harus melengkapi dokumen klaim dan dokumen pendukung lainnya yang dibutuhkan. Ikuti alurnya ya. 
4. Survey Lokasi Risiko
Selanjutnya setelah semua dokumen lengkap makabpetugas akan melakukan survei ke lokasi dimana terjadinya risiko apabila dibutuhkan.
5. Klaim dibayar
Setelah data dokumen dan lapangan sesuai, maka klaim akan dibayarkan. Prosesnya cuma butuh waktu 30 hari saja setelah klaim disetujui dan syarat-syarat terpenuhi.



Di situs happyOne.id ini pelanggan diperkenalkan konsep OneID, dimana setiap pelanggan ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga cek riwayat polis yang dimiliki.



Wah ternyata mudah ya prosesnya selama kita ikuti tahapan step by step nya semua jadi lancar , dari membeli sampai menggunakan klaim jadi menyenangkan .
Nah yang masih penasaran yuuk coba deh buka website dan sosmed nya , Ini dia alamatnya:

Website: happyOne.id
Fanspage: happyOne.id
Instagram: happyOne.id
Youtube: happyOne.id





Bahagia itu penting seperti hal nya kita butuh piknik butuh refreshing dari segala rutinitas sehari hari . Bahagia itu akan membuat jiwa kita semua jadi bersemangat dalam menikmati hidup dan menjalani kesibukan sehari hari . Perbanyak tertawa dan menyenangkan orang di sekitar dengan terus berbuat baik menebarkan cinta kepada sesama .
#BeThehappyOne



Oh ya di happyOne.id selain kita dapat kan kemudahan membeli Asuransi  tapi juga bisa mendapatkan tips tips bahagia yang bisa pakai di kehidupan sehari hari .



2 komentar:

  1. Seru ya bisa beli asuransi lewat weweb dan porisnya murah banget

    BalasHapus
  2. Iya ...JD berasa akan menjalani hari hari sekarang

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...