Kamis, 01 November 2018

GRAND FINAL KOMPETISI AXIS DANCE 2018






Dapet undangan dari komunitas blogger untuk hadir  di one bell park hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 tuu sesuatu banget , secara dekat dari rumah tapi lumayan ribet akses kendaraannya secara banyak jalan layang yang putarannya jauh .



Sesampainya di tempat tujuan tampak acara sudah di mulai dan ternyata hari ini adalah babak Grand Final Kompetisi "AXIS Dance Competitive 2018". Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program promosi AXIS Bronet Owsem terbaru untuk kalangan pelajar sekolah di wilayah Jabodetabek.



Masa remaja adalah masa yang paling asyik untuk berekspresi, kegiatan seru yang kreatif menjadi masa-masa indah tak terlupakan. Dancing, singing, dan kegiatan seni lainnya menjadi pilihan banyak remaja sejak dulu hingga kini. Pergeseran generasi tidak menggeser peminat dance atau tarian modern. 



AXIS tidak mau melewatkan momen tersebut dengan turut mendukung program-program kreatif bagi penggunanya yaitu para remaja.
"AXIS Dance Competition 2018" dilaksanakan sebagai wadah kreatifitas bagi remaja generasi milenial melalui media digital. Dengan mengangkat tema Be #GenerAction



AXIS Dance Competition 2018 memberikan total hadiah 20 juta rupiah.
Diikuti secara gratis oleh sekolah SMA/SMK yang tersebar di wilayah Jabodetabek, telah lolos seleksi sebanyak 64 Group Dance dari 41 sekolah yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang dan Serang.



Peserta sebelumnya telah mengirimkan video dance dengan durasi maksimal 5 menit dan berkompetisi mengumpulkan like di YouTube dan e-voting hingga berhasil lolos dari penilaian juri masing-masing kota.
Juri terdiri dari tim dance Agnez Mo, vokalis Soul ID dan internal tim AXIS.



Bambang Parikesit, Vice President Region XL Axiata Jabodetabek mengatakan bahwa AXIS ingin mewadahi kreatifitas para pelajar melalui media digital. Perkembangan teknologi yang sudah bisa diikuti oleh semua pelajar generasi now menjadi semangat kami untuk mendukungnya sebagai industri telekomunikasi yang berorientasi pada media digital.



Acara yang merupakan Babak Grand Final ini telah tersaring menjadi 11 regu yang secara langsung menunjukkan tariannya dengan konsep masing masing. Selain para finalis juga di selingi dengan games menari untuk para suporter yang menonton dengan hadiah menarik dr Axis .



Seru liat para remaja menunjukkan Bakat nya , ada yg menggunakan konsep yang di ambil dari games online Mario Bros , ada yang bertema seperti napi .
Tiba saatnya pengumuman pemenang, dan berikut adalah nama-nama pemenangnya :
Juara 1:  SMA Letris Indonesia 2
Juara 2:  SMA 7 Tangsel
Juara 3:  SMA 1 Teluk Jambe, Karawang



Yeeeah selamat  ya untuk para pemenang , Selain itu ada juga pemilihan pemenang untuk
katagori The Best Costume yang dimenangkan oleh SMAN 5 Depok, Sekolah Terkompak oleh SMAN 114, dan The Best Supporter SMA Yandika



14 komentar:

  1. keren yah , anak - anak SMA nya kreatif tuh, selamat buat yang menang

    BalasHapus
  2. Keren yah, jd pengen balik remaja lagi. Selamat buat para juara.

    BalasHapus
  3. Saya selalu kagum dengan anak anak sekarang wadah buat mengapresiasi diri itu banyak jadi tinggal mereka mau gali potensi mana nih.

    BalasHapus
  4. Wuih seru nih nge-dance, hahaha suka lihat acara kompetisi kayak gini, berasa ikut energik

    BalasHapus
  5. Dengan adanya ajang kyk gini mudah2an tmbh positif aja ke nari bukan k yg lain y mba

    BalasHapus
  6. Kegiatan positif dari axis mengajak generasi Z biar aktif dan sportif. Semoga acara ini tahunan yah

    BalasHapus
  7. Senang kalau lihat anak SMA kreatif2,punya bakat. Smoga event sperti ini semakin banyak,buat menampung energi positif mereka.

    BalasHapus
  8. Wah,acaranya keren dan dan sangat bermanfaat untuk menggali minat dan bakat remaja..

    BalasHapus
  9. Benar sekali masa remaja adalah salah satu masa yang paling indah..terima kasih informasinya

    BalasHapus
  10. Waah seru acaranya nih, indahnya masa remaja ya mba. Kalau aku yang nonton, bisa-bisa ikut goyang ya, hehehe

    BalasHapus
  11. Bagus banget kegiatan seperti ini untuk mewadahi anak muda milenial agar selalu aktif fisik di era gadget sekarang

    BalasHapus
  12. klo liat seperti ini, anak-anak muda yang energic dan ceria jadi mo ikutan nari juga ya mba?

    BalasHapus
  13. Axis tuh emang paham banget ya, kalo dari sma aja udah pada kreatif insya Allah kelak bisa lebih kreatif, makanya Axis pun selalu ngedukung deh...

    BalasHapus
  14. nge-dance emang sudah jadi gayahidup positif saat ini. anak-anak juga pada suka dan banyak kursus dance belakangan ini.

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...