Minggu, 11 November 2018

GO! WET WATERPARK GRAND WISATA BEKASI

Assalamualaikum
Pagii semua ... Minggu yg cerah ni , semoga ya !!!
Kemana kita hari ini , ngebolang yuuk ...hari ini lbu tetep kerja Lo jauh lagi tapi asiknya kali ini boleh bawa keluarga tapi sayang mba Lian ga bisa ikut jadi ibu pergi dengan saya dan salsa , semoga aman ya dan ga repot .

Kata ibu kita mau perjalanan jauh ni secara kita mau ke GO! WET GRAND WISATA BEKASI  nahloo di mana tuu , kata ibu jauh dan kita akan naik kreta transit sampai 3 kali . Heeemmm ... bismillah aja ya !!!
Hari ini Minggu 4 November 2018 ibu mendapat undangannya acara BLOGGER GATHERING 2018 Bersama SINARMAS LAND .

Dari jam 7 pagi kami sudah di kreta menuju stasiun transit tanah Abang dan selanjutnya ketemuan sama teman ibu di stasiun Manggarai .
Akhirnya setelah sampai stasiun tambun dan menunggu grab car yang lumayan lama sampailah kita di sini , taraaaa...GO! WET WATERPARK Grand Wisata Bekasi .

Setelah registrasi karena sudah telat ibu pun bergegas menuju tempat beliau meliput acara dari sinar Mas , sedang kami ... Ibu mengijinkan aku dan Adek ku berenang duluan tapi jangan jauh jauh , siap Buu ...!!!

Hadeeuh anak anak...ga sabar ,  sudahlah insyallah aman , betulkan !! Saya biasakan percaya pada mas Rengga apalagi sambil jaga Adek nya.
Kita mulai yaa , hadeeuh rempong deh acara sudah mulai pembicara sudah menjelaskan tentang GRAND WISATA  dan saya masih ngos ngos an .

Tentang GRAND WISATA

Apa sih Grand Wisata ...Grand wisata adalah salah satu developer terbesar di Indonesia berlokasi di daerah tambun , Bekasi.
Kawasan Developer pembangunan perumahan yang luasnya 110 hektar ini  dimulai sejak tahun 2010 sampai saat ini sudah hampir 70 % dari seluruh lokasi lahan yang tersedia .

Berbagai fasilitas pendukung di bangun di kawasan ini demi kenyamanan  dan kepuasan para penghuni Grand Wisata ini. Seperti adanya Pusat pembelanjaan atau Mall , Bioskop , Tempat pendidikan  mulai dari TK sampai Perguruan Tinggi hingga pusat bisnis seperti ruko - ruko dan gedung perkantoran.  Sepanjang jalan tampak ada yang  sedang dalam pembangunan.

Perusahaan besar karya Bapak Eka Cipta ini mulai melirik Bekasi, dan mendirikan Grand Wisata Bekasi.
Posisi Grand Wisata Bekasi yang gampang dijangkau dari arah manapun membuatnya menjadi salah satu perumahan yang banyak diperhitungkan.
Kalau kita menuju lokasi ini dari arah Jakarta bisa menggunakan fasilitas tol Jakarta - Cikampek dan keluar di KM 21, itu adalah gerbang tol yang memang khusus dibuat untuk menuju ke lokasi perumahan ini.

Jalan Raya yang luas yang menghubungkan setiap sisi pusat keramaian di Grand Wisata bekasi terus di maintain oleh Developer dengan baik sebagai salah satu wujud tanggung jawab Developer terhadap penghuni yang sudah mempercayakan huniannya pada SINARMAS LAND . Dengan mengusung tema tata ruang hijau sepanjang jalan di tanami berbagai tanaman rumput , bunga bahkan pohon-pohon besar. Berharap dengan tanaman hijau ini bisa membawa kesejukan dan keindahan di sekitaran daerah tambun dan Bekasi .

GO! WET WATERPARK

Nah berbicara tentang fasilitas , ini  adalah salah satu fasilitas yang terdapat di area Grand Wisata Bekasi yaitu GO!WET WATERPARK yang merupakan  salah satu  fasilitas terbaik  yang terdapat di kawasan Grand Wisata yang terbuka untuk umum , untuk  masyarakat di luar kawasan Grand Wisata . Fasilitas arena bermain dengan air bersama keluarga  yang berada di tengah kawasan Grand Wisata.

Kesan pertama memang luar biasa banget, menempati area seluas 7,5 hektar, Go! Wet Waterpark memang layak dinobatkan jadi yang terbaik, ada lebih dari 10 wahana permainan air yang bisa dinikmati disini.
Mulai dari perosotan yang rendah buat anak-anak atau yang sampai bisa berputar 360' ada disini, juga ada kolam ombak, yang kalau kita berdiri disitu sambil menutup mata maka sensasinya bakalan sama persis kayak di laut. Dan ada kolam arus yang bisa buat yang ingin bersantai dengan ban keliling sepanjang kolam .

Oh ya jangan lupa masuk ke Go! Wet kita  mesti membeli tiket dan akan mendapatkan gelang berisi deposit minimal Rp 150.000,- yang berfungsi sebagai alat transaksi di dalam area Go! Wet , . Dengan deposit minimal Rp 150.000,- yang bisa kita ambil kembali uangnya jika tidak kita gunakan untuk jajan (beli makan/minum, Sewa locker/gazebo) di dalam area Gowet. Satu gelang bisa untuk seluruh keluarga  jadi tidak setiap orang  harus deposit gelang.

Satu lagi di Go! Wet kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam area permainan air , kecuali susu bayi dan susu dalam kemasan kecil. Makanan balita atau buah potong harus di masukan dalam  wadah tempat makan .
Kenapa tidak boleh bawa makanan , karena tersedia area food court dengan harga dan pilihan yang beragam seperti pizza Rp 35K, Nasi Padang, Batagor, Bakso, Bento, Fried Chicken, Soto.

Jadi siapkan deposit aja di gelang  untuk di pakai  belanja makanan di area ini, karena kita pasti akan lapar setelah seharian main air. Ada lagi ni
untuk masuk ke Go! Wet, pastikan kita menggunakan pakaian renang yang tepat ya, karena hal ini akan sangat berpengaruh saat kita naik wahana yang ada disini, karena pakaian yang benar akan mendukung kita untuk bisa meluncur dengan baik dan benar.

Yang paling utama di tiap tempat wisata air adalah keamanan dan kemudahan fasilitas dari tempat bilas , toilet hingga kursi kursi tempat orangtua menunggu anak anak nya bermain . Dan semua saya rasa sudah cukup terpenuhi , kebersihannya pun cukup terjaga dengan banyaknya tong tong sampah hingga kita dengan mudah membuang sampah pada tempatnya .

Keterangan :
Harga Tiket :
Dewasa 225.000
Anak 175.000
Ada juga berbagai pilihan harga tiket promo dengan bank tertentu, cek aja di website http://gowet-grandwisata.com/info-terbaru/