Kamis, 01 November 2018

DENIM WITH FEMINIM MODESTY




Suatu kebanggaan Saya di beri  berkesempatan hadir pada show-nya FLAMOUSH x HANNIE HANANTO, ANGGIA MAWARDI and LINA SUKIJO.  Tidak banyak yang bisa masuk hadir di acara   Akbar ini dan semua pasti dengan senang hati ingin  hadir .



Fashion memang semakin menarik untuk dikulik , Flamoush x Hannie Hananto menghadirkan design denim penuh warna. Terinspirasi dari fashion streets di Tokyo, menjadikan design DENIM lebih FEMINIM



Setahun cepat sekali berlalu,  Perhelatan fashion terbesar di Jakarta kembali digelar. Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang  berlangsung dari 20-26 Oktober 2018 di Fashion Tent Senayan City  Jakarta, dengan tema FLAMOUSH .
menampilkan lebih dari 2500 koleksi terbaru karya 180 desainer.

#flamoushjfw2019




Flamoush memang memiliki ciri design casual , Seri hijabnya yang colorful dipadukan dengan denim casual menjadikan design menarik penuh semangat di tambah dengan aksen aksen tambahan yang membuat makin manis . Di padu dengan  warna merah tampilan koleksi ini lebih tampak lebih terlihat feminim .



Denim merupakan salah satu  fashion item yang everlasting, yang selalu ada di setiap era dan pastinya adalah satu koleksinya yang nangkring cantik di lemari pakaian kita. Denim merupakan salah satu item fashion yang gampang untuk dipadu padankan.
Walau sudah lama denim tetap bisa di pakai kapan pun semodern apapun waktunya .



Kerennya  di sini denim yang terkesan maskulin tapi di tangan Hannie Hananto mampu ditampilkan sebagai busana Muslim yang tetap trendi tanpa mengurangi sisi Islami nya.
Denim Flamoush telah mengalami proses khusus sehingga menjadikan material denim menjadi nyaman dipakai sebagai dress bukan hanya sebagai skirt dan pants.



Desain hasil kolaborasi Flamoush dan Hannie Hananto yang  terinspirasi dari Tokyo street style ini memang di design penuh warna terasa lengkap dengan sentuhan Hannie Hananto yang memiliki ciri design untuk hijabers yang aktif namun tidak meninggalkan kesan feminim.
Saya yang menonton nya jadi ikutan semangat dan pasti jika saya mengenakannya pun akan membawa energi positif sepanjang hari. Menurut saya, pakaian yang digunakan bisa menjadi energi tambahan dalam berkegiatan sehari-hari.



Selain koleksi dari Hannie Hananto hadir juga koleksi dari ANGGIA MAWARDI  yang mengusung pakaian  gamis  syar'i dengan warna gelap dengan aksen bordir untuk mempermanis gamis  dari warna hitam yang tidak melulu untuk berduka.



Lain lagi koleksi dari LINA SUKIJO yang lebih bermain dengan warna coklat dan hijau muda dengan aksen pakaian bertumpuk pada koleksi busana syar'i . Pakaian adalah menunjukan ciri dari si pemakainya akan terlihat indah dan pas jika si pemakai nya merasa nyaman dan suka dengan pakaian tersebut .



Jakarta Fashion Week selalu menghadirkan design-design menarik sebagai insight baru di dunia fashion. Tak terkecuali bagi hijabers para wanita muslimah yang ingin tampil trendi .
Koleksi Flamoush x Hannie Hananto yang dipamerkan pada JFW 2019 bisa didapatkan di beberapa outlet Flamoush seperti di Centro Plaza Semanggi, Sogo Kota Kasablanka, Citrus Botani Square Bogor, Matahari DS Mall of Serang dan Yogya DS Bogor Junction. 




Info lengkapnya bisa kepoin IG nya di @flamoushhijab.
Semoga tahun depan bisa hadir lagi di ajang fashion yang kece ini Jakarta Fashion Week.




12 komentar:

  1. Selalu takjub ya sama perancang idenya ada aja.. aku punya jilbabnya aja haniehananto blum bisa beli bajunya😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ...belum kebagian hehehe PNY hijab ny aja Uda seneng y

      Hapus
  2. Bajunya kece-kece bangeeettt
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Wah bisa lihat Jakarta Fashion Week, seandainya aku ada disana juga ya, duh jadi mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba jadi terinspirasi jd pengen bajunya

      Hapus
  4. Aku penasaran nonton langsung Jakarta Fashion Week ini apalagi banyak design bagus ya. Kakakku yang pernah kamera di acara ini. Fotonya apik banget bikin makin penasaran

    BalasHapus
  5. Koleksi desainnya mba Hannie Hananto memang unik alhamdulilah sudah pnya koleksinya tp yg bahan denim ini blm punya😀

    BalasHapus
  6. Ya ampun cucok meyong denimnya bun, atuh dedek mau. Itu kalo mau beli mahal nggak ya bunda?

    BalasHapus
  7. Desainer emang kece ya kepekaan buat merancang baju.pengen punya satuuu

    BalasHapus
  8. Desainnya unik ya mba, tiap desainer punya ciri khasnya masing-masing. Wanita muslimah bisa bisa tampil makin trendy.

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...