Rabu, 10 Oktober 2018

TAMAN KITA OREO



Siapa yang tidak tau Oreo sii...semua pasti tau , semua pasti suka  . Biskuit coklat yang ada isi gula nya dengan bermacam rasa yang punya slogan di putar , di jilat  di celup .



Oreo bukan hanya dinikmati sebagai cemilan tapi juga bisa buat campuran kue bahkan minuman juga bisa. Kue dengan taburan biskuit Oreo, hidangan pencuci mulut seperti es krim dengan tambahan Oreo, juga minuman seperti milshake Oreo, bahkan es campur  . Hmm ... nikmat Kan !!!




Tahu nggak sih, ternyata Oreo adalah biskuit favorit yang sudah terkenal di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Biskuit legendaris ini sudah berusia lebih dari 100 tahun. Biskuit Oreo merupakan biskuit yang paling laris dijual di abad milenial ini dengan hasil penjualan lebih dari $2 miliar secara global. Wow, nggak heran biskuit Oreo ini punya banyak pengemar di mana-mana.




Begitu terkenalnya biskuit Oreo ini, Beragam cara makan Oreo tidak mengurangi keseruan dan kelezatan rasanya. Bebas dimakan pakai gaya apa saja tetap enak!  Semua orang suka dari anak anak sampai orang dewasa semua suka .




Taman yg paling indah hanya taman kami ... tempat bermain... berkawan banyak ...

Masih ingat ga sama lagu ini , lagu yang biasa di nyanyikan oleh anak Taman Kanak-Kanak  (TK) . Mereka pasti senang kalau di ajak ke taman entah untuk bermain , belajar atau hanya sekedar berlari larian . Nah kali ini tamannya di persembahkan oleh Oreo , pasti keren deh .




Kebayang nggak sih kalau aksi ritual makan Oreo yaitu putar (twist), jilat (lick), dan celup (dunk) diaplikasikan jadi permainan menarik di sebuah taman? Pasti seru banget dan bikin anak-anak penasaran untuk mencobanya. Nah, tiga gaya makan Oreo inilah yang jadi inspirasi dan berhasil diwujudkan di Taman Kita Oreo.






Bersama keluarga saya di undang menghadiri peresmian TAMAN KITA OREO di daerah Bogor . Taman yang di lengkapi dengan berbagai sarana yang di rancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain dan saling berinteraksi .
dengan harapan taman ini bisa menjadi fasilitator berbagi bersama dalam keberagaman .




Bertempat di taman Healung taman ini di beri nama TAMAN KITA OREO Secara resmi di buka hari Minggu tanggal 30 September di taman Heulang Bogor oleh walikota Bogor Bima Arya dan Rick Lawrence selaku Biscuit Marketing Director Mondelez South East Asia .



TAMAN KITA OREO... Yang membedakan taman ini denhan taman lain adalah tujuan dari kata KITA , di mana fasilitas di sini pun di buat untuk bermain bersama  dalam keanekaragaman yang dapat di manfaatkan untuk segala usia.
Fasilitas dimana seseorang bisa berinteraksi langsung 


Yang membedakan dengan yg lain dengan adanya kata "kita" . Menggambarkan keberagaman pilihan orang dengan ada nya setiap  sudut yang  saling berinteraksi ...
Kenapa kehadiran taman terbuka hijau sangat di butuhkan ,
Ahli sosial Dr . Juneman Abraham, S.Psi  menjelaskan bahwa beraktivitas di taman terbuka hijau sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan mental.




filosofinya Oreo Selain tema area permainan di atas terdapat pula berbagai fasilitas penunjang lain seperti arena bersantai dan jogging track yang mendorong masyarakat untuk berinteraksi langsung sambil berolahraga.
D buka d Bogor sesuai dengan misi kota Bogor sejuta taman




11 komentar:

  1. Punya ruang terbuka hijau yang asik merupakan sebuah anugera kota. Semoga bisa dihadirkan ke lebih banyak kota lain di Indonesia ya Mba..

    BalasHapus
  2. Betah main ini mah kalau saya bawa Ponakan main. Tapi orang dewasa bisa juga kan yah, hehehe #edisi auntynya juga mau main dong 🙈😂

    BalasHapus
  3. Keren dan kreatif nih Oreo. Kalo deket, pengen deh bawa anak2 ke sana. Anakku yang bungsu seneng banget Oroe. Setiap hari bisa habis 10 keping. Makin doyan kayaknya kalo dibawa ke sana. Bikin juga di Bandung dong. :)))

    BalasHapus
  4. kalau anak anak diajak kesini pasti pada betah dan happy banget nih pastinya.. alamat lupa sama yang namanya gadget!

    BalasHapus
  5. wah bakal susah pulang nih anak anak nama namanya aja udah familiar banget ya anak anak nih.

    BalasHapus
  6. Wah ternyata oreo sdh dikenal di lebih 100 negara ya...tamannya sayang jauh klo dr Bandung eung, co a di bdg bikin jg yaa...


    BalasHapus
  7. Taman terbuka memang penting untuk menjadi sarana hiburan untuk masyarakat. Kalau untuk mencari udara segar nggak harus selalu ke mall kan hehe.. Btw mba, harga milkshake dan es krim oreo nya berapa ya? /ngiler/

    BalasHapus
  8. Senang bangat saya dengan adanya taman bermain untuk anak-anak seperti ini, jadi anak-anak bebas berlarian sepuasnya dan itu bagus untuk tumbuh kembang anak. Salut sama Oreo atas hadirnya taman cantik ini.

    BalasHapus
  9. wah..asyik banget nih mbak tempatnya..bisa bermain murah meriah ajak nak kan ya..

    BalasHapus
  10. Sayangnya di kotaku belum ada taman Oreo ini nih, kalo ada kayaknya anakku bakalan betah main di sini ��

    BalasHapus
  11. asik banget taman oreo! btw aku suka banget sama oreo, apa-apa maunya yang ada oreonya hihi

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...