Rabu, 03 Oktober 2018

SOLUSI DIGITAL IBADAH UMROH





Ketika banyak umat muslim  mendambakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci yang mudah , aman dan menarik . Dan ternyata masih ada saja kendala yang membuat para umat muslim menjadi trauma dan bingung untuk memilih biro perjalanan mana yang terpercaya.




Banyak peristiwa yang terjadi belakangan ini di mana para jamaah di tipu mentah mentah oleh agen perjalanan padahal sudah keluar biaya banyak. Ribuan jamaah umroh terlantar di bandara  karena gagal berangkat , atau bahkan sudah sampai di tujuan dan beribadah tiba tiba di tinggal tanpa ada kabar lepas tanggung jawab .




Sedih ya ... Berkat keprihatinan ini lah para pendiri UMROHNESIA.co.id saling bertukar pikiran, se ide dan sejalan menciptakan flatform digital markerplace travel umroh online. 
Di sinilah Kamis, 27 September 2018 saya menghadiri invitation dari UmrohNesia untuk Grand Launching aplikasinya di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat.




Kenapa harus online  ???
Bagaimana pun di era digital saat ini internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat primer di tengah masyarakat. Smartphone lebih lekat daripada dompet , uang pun sudah di simpan dalam bentuk digital . Maka itu sangat mungkin juga ketika berbagai paket perjalanan ibadah di tawarkan lewat sistem transaksi digital.




Hadir di acara LAUNCHING UMROHNESIA  ada CEO UMROHNESIA Bapak Kunto Purbono, serta para pengisi acara  diantaranya pembacaan puisi oleh bapak Taufiq Ismail, Tauziah dari Bapak KH.Cholil Nafis, LC,MA, Phd.




Sedih rasanya melihat pihak yang tak bertanggung jawab mengatas namakan bisnis umroh tapi bohong.  Sehingga mengakibatkan beberapa travel agent yang benar merasa dirugikan juga , karena pasar kepercayaan orang terhadap keberangkatan ibadah umroh menjadi menurun.




Sebagai umat muslim siapa sih yang tak ingin pergi ke tanah suci, salah satunya bisa dengan Haji atau umroh.
Alhamdulillah tahun ini salah satu keluarga saya bisa menunaikan ibadah Haji dengan baik dan pulang dengan selamat sehat walafiat , nah bagaimana dengan yang lain yang belum tentu bisa berangkat karena kesalahan memilih biro perjalanan umroh dan haji .




Di sinilah lah hadir markerplace bernama UMROHNESIA.co.id sebagai solusi ibadah yang mencoba memberikan berbagai sistem jaminan pengawasan serta garansi. Dalam upaya menghapus ketidakpercayaan jamaah terhadap travel sehingga para jamaah yang ingin beribadah tidak kapok , menjamin tidak adanya travel umroh yang curang dan jauh dari kerjasama dengan travel umroh ilegal.







UMROHNESIA ini adalah solusi yang menangani transaksi perjalanan umroh dengan travel agent. UMROHNESiA ini hadir sebagai aplikasi marketplace pertama di Indonesia yang menangani perjalanan umroh.




Visi dari UMROHNESIA ini sendiri adalah menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misinya yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam,keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stops apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat.




Dengan adanya aplikasi UmrohNesia tak perlu khawatir lagi kita merencanakan perjalanan dan transaksi UMROH. Karena dengan tagline DijaminBerangkat UmrohNesia ini memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi. Seperti pada marketplace saat ini, dimana kita bisa melihat review travel agent mana yang bagus dan rekomen untuk kita jadikan acuan dalam melakukan destinasi perjalanan umroh kita.




Aplikasi UMROHNESIA ini dapat diakses di www.umrohnesia.co.id atau cukup download aplikasi Umrohnesia di android untuk bisa mengetahui dan menjadwalkan keberangkatan umroh kita...
#DijaminBerangkat .
.
Klik...Bayar...Berangkat.... .
Saat ini sudah ada 175 paket umroh di UMROHNESIA ini.









10 komentar:

  1. Beberapa waktu lalu kan heboh tuh penipuan jasa travel jadi banyak warga yang merasa krisis kepercayaan. Ini ada umrohnesia yang transparan semoga bisa menjadi obat penenang dan pengembali kepercayaan masyarakat ya...

    BalasHapus
  2. Asyiknya sekarang serba dimudahkan ya...baca ini jd pengen cpt unroh aja niih..:)

    BalasHapus
  3. ada berapa agent nih mbak di umrohnesia?

    BalasHapus
  4. Keren ya, umroh pun ada marketplace digital. Semoga bisa jadi solusi umat yang ingin berumroh dan dikecewakan travel umroh kemaren2. Semoga amanah :)

    BalasHapus
  5. Sudah banyak yg tertipu oleh jasa umroh abal2.. Bahkan teman2 dan keluarga saya sendiri menjadi korbannya.. Jaman sekarang kudu jeli memilih agen umroh yg berkompeten ya. . Semoga marketplace UmrohNesia bisa menjadi solusi umat untuk beribadah..

    BalasHapus
  6. Tetanggaku pun pernah mbak jadi korban penipuan umroh. Sudah hampir jadwalnya berangkat eh tiba-tiba gak jadi, kasihan banget. Sukses ya buat umrohnesia ��

    BalasHapus
  7. YAng paling penting, umrohnesia memberikan garansi, jadi konsumen merasa mana. JAdi ngga perlu lagi khawatir dengan maraknya penipuan yang marak sekarang.

    BalasHapus
  8. bersyukur banget ya sekarang ada digital ibadah umroh ini jadi ga takut lagi kena tipu atau pembatalan keberangkatan smua udah bisa di tracking lewat aplikasi ini

    BalasHapus
  9. Makin seru ya dengan adanya umrohnesia mau umroh udah gampang banget. Apalagi tempatnya terpercaya.

    BalasHapus
  10. Banyak memang agen umroh gitu sekarang, tapi kemarin karena sempat beredar agensi kang tipu-tipu banyak yang mulai sangsi gitu. sekarang sudah ada umrohnesia semoga membantu ya,, :)

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

KEBAIKAN ALAMI UNTUK KESEHATAN DIRI

Assalamualaikum ... Pa kabar guys hari ini saya mau cerita tentang yang alami ni , alami tanpa bahan pengawet dan menyehatkan ...