Senin, 15 Oktober 2018

KEBAIKAN ALAMI UNTUK KESEHATAN DIRI





Assalamualaikum ...

Pa kabar guys hari ini saya mau cerita tentang yang alami ni , alami tanpa bahan pengawet dan menyehatkan badan yang sudah ada dari jaman dahulu kala dan dimanfaatkan oleh nenek moyang kita . Mau tau apa ...hayoo tebak ??? Yuuk di simak ya cerita saya .




Pagi pagi dapet wa dari adik saya yang ngadu katanya eyang badan nya ga enak , pegel pegel lagi .
Ya memang sudah beberapa tahun ini mamah saya tinggal bersama adik saya ini semenjak papah tiada mamah memang tinggal bersama adik saya untuk menemani anak anaknya karena dia dan suaminya kerja .




Dan sudah hampir tiga tahun ini pula mamah mengalami stroke ringan , Alhamdulillah nya masih ringan dan masih bisa berjalan dan berbicara walau kadang kalau sedang buru buru bicaranya tidak jelas .
Ini dia yang bikin ribet namanya orang tua tidak pernah bisa diam dan tidak bisa tidak peduli melihat keadaan berantakan , kadang tidak di suruh dia sedikit sedikit beberes maklum anak adik saya masih kecil jadi agak agak riweh .




Di sinilah masalahnya karena sudah pernah kena stroke keadaan mamah tidak bisa seperti dulu lagi selain itu faktor U ( umur ) juga kali ya . Untung nya hasil dari dokter untuk kasus mamah saya ini bukan karena diabetes atau penyakit berbahaya lain melainkan kemaren sempet darah tinggi dan kolesterol serta Asam urat .
Tidak berbahaya tapi cukup jadi perhatian kami agar tekanan darahnya tidak melonjak tinggi lagi serta itu dia pola makannya .




Selain pola makan sejak saat itu mamah mulai mengkonsumsi obat darah tinggi setiap hari nya menjaga agar tidak melonjak naik lagi. Nah berhubung penyebab sakit nya akibat dari aliran darah seperti kolestrol dan asam urat serta karena sudah minum obat setiap hari  kadang jika beliau mengeluh pegal pegal bingung juga mau di kasih obat apa, apalagi takut jika terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan juga tidak baik .




Untung ada mbak mbak jamu yang datang setiap hari ke rumah untuk sekedar menyediakan jamu racikan untuk kesehatan mamah  . Tapi sayang si kalau si mba jamu sedang pulkam  dia bisa  ga muncul dalam waktu lama  , ribet deh  buat  mamah belum lagi jika sedang pergi atau nginep di rumah anak nya yang lain susah juga bawa bawa jamunya secara tidak tahan lama di suhu luar ruangan .




Di sinilah saya menemukan minuman tradisional yang di kemas , HERBADRINK nama nya .
Untung ya ada herbadrink olahan minuman  jamu alami yang di kemas sedemikian rupa tanpa bahan pengawet .
Hayooo siapa yg suka minum jamu , pasti kenal sama nama Temulawak . Sekarang hadir Lo minuman Sari Temulawak lebih praktis dan ekonomis .




Tahu ga kalian Kandungan senyawa aktif berupa kurkumin, antioksidan, antibakterian dan minyak atsiri membuat temulawak dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan perawatan kecantikan.
Bagus tuu buat eyang yang gampang lelah dan masuk angin , nah kebetulan ni coba ya eyang ....
Bisa juga buat menghangatkan badan kalau musim hujan ni serta mengurangi radang sendi karena dingin .




Yuuk di coba gampang kok di dapat nya bisa beli di supermarket
Nggak perlu khawatir dengan keasliannya ya, karena semua varian Herbadrink diproduksi sesuai resep tradisional Indonesia dan diproses dengan teknologi tinggi yang terjamin higienitasnya. Herbadrink juga  terdiri dari beberapa varian selain SARI TEMULAWAK ada pula  Herbadrink  LIDAH BUAYA yang mana Lidah Buaya berkhasiat memelihara kesehatan pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar tanpa efek mules. Nah, beneran cocok buat dibawa travelling kan? 





Ada lagi SARI JAHE yang berkhasiat untuk menghangatkan badan serta mengatasi gejala masuk angin dan perut kembung .
Jadi, kebiasaan baik apa yang sudah kamu lakukan untuk menjaga kesehatan badan baik untuk diri sendiri atau untuk anggota keluarga lain .  Apakah sama seperti saya yang selalu sedia herbadrink untuk kesehatan seluruh keluarga  , yang mudah di buat tanpa repot tinggal di kasih air hangat aduk , jadi deh . Eyang pun bisa membuatnya sendiri tanpa bantuan orang lain , selamat mencoba ya ...!!!




HIDUP ALAMI DARI KEBAIKAN ALAMI


9 komentar:

  1. Musim hujan ini saya dan anak sering kena flu. Mungkin karena sering kena angin saat antar jemput anak sekolah. Pulang di rumah setelah bersih2 seruput minuman panas rasa jahe wah menyegarkan banget...
    Apalagi kalau bahannya alami, pasti menyehatkan ya...

    BalasHapus
  2. Anget sekali kalau lagi begadang minum herbadrink nyes hangat dibadan, apalagi sekarang cuacanya dingin kudu di stock di rumah nih

    BalasHapus
  3. ya ampunnn... aku suka banget nih minum herbadrink! bikin anget, apa lagi udah musim hujan kayak gini..

    BalasHapus
  4. itu mama kamu ya Nov. semoga sehat selalu ya minuman pas nih saat hujan gini bikin anget dibadan dan menyehatkan ya

    BalasHapus
  5. Asyiknya ada minuman enak tapi menyehatkan seperti temulawak ini ya Mba...ga usah ribet meracik jg..

    BalasHapus
  6. Saya suka dengan Sari Jahenya. Enak dan seger di badan. Apalagi kalo masuk angin. Bikin cepet enak lagi badannya. Jadi pengen nyoba Temulawaknya juga deh.

    BalasHapus
  7. Samaan mbak kita, saya juga konsumsi ini loh. Biasanya kalau badan meriang saya minum yg sari jahe. Bener2 mantap...hangat ke badan

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah coba herbadrink yang sari jahe, tapi suka banget yg lidah buaya.. Manisnya ga lebay heheh

    BalasHapus
  9. Variannya banyak ya Bu Novi,kalo mbak jamu lagi pulang kampung, kayaknya mesti sedia herbadrink ini deh. Makasih infonya Bu Novi :)

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...