Selasa, 30 Oktober 2018

HYPHONE SMARTPHONE BERGAYA MUDA





Pertama liat flyer undangan nya agak bingung juga , rame semarak kayaknya seru ni dan ketika tiba di tempat acara jauh dari kesan pres confrence yang ada panggung gemerlap khas anak muda , seru ni !!!



Iya hari ini saya mendapat undangan yang  awalnya yang  saya tau peluncuran sebuah handphone dari salah satu provider , ternyata acara ini sepeeri pertunjukan band yang  dukung dengan penampilan beberapa musisi Indonesia diantaranya ada permainan gitar dari Petra Sihombing , grup musik dekat bahkan grup the groove pun memeriahkan acara.



Betul banget hari ini AXIS Luncurkan Hyphone Smartphone bergaya muda dengan banyak benefit dan kelebihan . Jakarta, 20 Oktober 2018 bertempat di kawasan SCBD acara ini di gelar  Untuk  demi merespon kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS, meluncurkan paket bundling smartphone merek “Hyphone” lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat.




Dimana keseharian anak muda generasi digital tak bisa terlepas dari aktivitas streaming musik, main game online dan chatting .
Paket ini sangat pas untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital dengan harga yang terjangkau dan sudah termasuk mendapatkan paket berlangganan layanan musik streaming JOOX, games AOV dan FreeFire, serta aplikasi chatting LINE.



Produk ini sudah bisa dibeli mulai 20 Oktober 2018. Waw keren kan pas banget tuh buat anak muda dengan biaya terjangkau buat kantong anak muda yang blom punya penghasilan .Hyphone dikreasikan oleh AXIS bekerjasama dengan SPC Mobile, produsen smartphone lokal .



Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, “Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli.
Paket bundling AXIS dan Hyphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749 ribu, terdiri dari smartphone Hyphone 4G yang dilengkapi OS Android Oreo Go edition terbaru serta layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.





Dengan pengalaman selama 35 tahun di industri elektronik. Dikatakan oleh Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile, "Kami bangga bisa bekerjasama dengan AXIS untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda dengan paket keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau. Kami berharap hasil kerjasama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreatifitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan oleh Hyphone."



Hyphone juga dibekali kamera beresolusi 5MP (depan) + 5MP (belakang), memori RAM 1GB + ROM 8GB (dengan kartu eksternal hingga 32GB), baterai berkapasitas 2000 mAh yang memiliki daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam. Selain itu juga tersedia paket seharga Rp 999 ribu dengan smartphone Hyphone Pro 4G yang dilengkapi OS Android Oreo terbaru.



Dengan layar berukuran 5 inci Multi Touch Screen dengan tampilan 16:9 yang menjadikan acara nonton dan gaming menjadi lebih menyenangkan, memori RAM 2GB + ROM 16GB (dengan kartu ekseternal hingga 32GB), kamera beresolusi 8 MP (depan) + 8MP (belakang), baterai berkapasitas 2000 mAh, serta fitur keamanan finger print.



Selain bonus paket unlimited streaming musik, gaming, serta chatting selama satu tahun penuh, Hyphone juga dilengkapi dengan bonus earphone, sedangkan Hyphone Pro memberikan bonus Silicon Case. Pelanggan dan masyarakat bisa membelinya melalui e-commerce dan toko handphone yang bekerja sama dengan AXIS dan SPC Mobile.



Untuk pelanggan baru jika membeli Hyphone ini akan mendapatkan benefit berupa musik streaming di JOOX, main games di AOV & FreeFire, dan juga chattingan, nelpon, video call di LINE sepuasnya setiap hari selama satu tahun. Ada juga benefit 1GB/bulan dan Nelpon&SMS ke semua AXIS sepuasnya, untuk mengaktifkannya hanya perlu isi ulang pulsa minimal 25ribu setiap bulannya.




Benefit tersebut diperuntukan kepada pelanggan baru AXIS. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi www.axisnet.id.



4 komentar:

  1. Busyet ini benaran Paket bundling AXIS dan Hyphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749 ribu? Keren! Murah meriah dan dapetnya segambreng

    BalasHapus
  2. Wah, aku baru tahu noh, kece yah harga juga bersahabat buat emak2. Luar biasa nih, enaknya kalo hape zaman sekarang

    BalasHapus
  3. Wiyyh ga mahal jadinya ya klo ada paket bundling begini

    BalasHapus
  4. Asik, Kalau bergaya muda berarti yang make bisa kelihatan lebih muda nih heheee
    Recommended untuk mak mak milenial

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...