Rabu, 24 Oktober 2018

Bermain sambil belajar bersama Allianz





Assalamualaikum ...selamat pagi hari yang cerah ya  !!!
Hari ini judulnya momong bocah ni , hari ini ibu kerja sambil di temenin mas Rengga dan salsa mau kemana kitaaaa ???


Hari ini temanya bermain sambil belajar  ya mas ..Cha , Menemani mereka bermain bereksplorasi akan bakat dan cita cita nya sungguh suatu hal yang sangat berharga yang tak kan terulang lagi.


Masa kanak2 adalah masa paling indah , berkat Allianz kami bisa melihat mereka bermain  bersama bakat nya . Bertemu orang dan hal baru melatih kesabaran  membuat mereka bahagia dan gembira .
Tebak kemana kita , dimana kita  bisa belajar bekerja sebagai profesi dan dapat gaji alias uang , yeeaah kata salsa kita ke Kidzania y Bu de ??? 




Betuul ... Hayooo siapa yang ga tau KIDZANIA ...??? 
Semua pasti tau kan , itu loo sebuah fasilitas permainan yang mengedukasikan berbagai macam profesi yang bisa di jadikan cita cita . Seperti menjadi pilot , pemadam kebakaran , dokter, pembalap , koki pembuat kue , penyiar televisi, hingga menjadi seorang arkeolog . 



Bekerjasama dengan Allianz kali ini kami para blogger mendapatkan undangan untuk hadir dalam peresmian di bukanya wahana baru yang bisa di nikmati oleh anak anak yaitu Secret Agent dan Climbing Building .






Kali ini Allianz merayakan hari asuransi tahun ini dengan cara yang berbeda ,
Tak hanya kegiatan yang seru saja yang diberikan, tetapi Allianz juga ingin memberikan pendidikan tentang pentingnya perlindungan serta apa manfaatnya jika kita menyiapkan dan mengelola keuangan sejak dini dengan cara yang menyenangkan. 
Belajar dan bermain bersama anak jadi lebih mudah, kan? Mau tahu lengkapnya? Cek www.allianz.co.id/kidzania




Selain acara yang bertema Bersatu 2018 , Allianz mengunakan kesempatan hari Asuransi tahun ini dengan cara yang berbeda. Selain kami blogger ada juga undangan dari beberapa yayasan anak yatim , bergembira bersama saling berbagi.
Anak-anak yang datang ke acara Bersatu 2018 juga dihibur oleh Lili dan kawan-kawannya yang menarikan tarian modern dance dengan begitu energik. Lili dan teman-temannya juga sempat bernyanyi menghibur adik-adik kecil yang hadir di kota mini Kidzania.




Sementara Anak-anak Bersatu 2018 juga turut memeriahkan atraksi marching band sambil berpawai keliling kota mini Kidzania. Begitu gembiranya anak anak sampai lupa tiba waktunya makan siang setelah mendapat makan siang mereka pun segera tak sabar untuk mulai mencoba  yang lain. 




Selain jadi pekerja mereka pun bisa seakan akan jadi konsumen beneran dengan keliling menaiki taxi mini atau bus yang ada selternya juga .
Kali ini tujuan utama mas Rengga mau bikin SIM motor yang tahun lalu tinggi badannya blom cukup dan kl ini sudah tak mau kalah di add salsa juga mau ikut bikin SIM hhh , yeeah AQ punya SIM kata salsa . Seneng nya bisa liat mereka gembira memperoleh hasil jerih payahnya  sendiri mendapat gaji juga berupa uang khas Kidzania .






#allianzXkidzania

17 komentar:

  1. Wah di kidzania memang semua terasa hidup dan gembira . seorang anak bisa melakukan profesi orang dewasa

    BalasHapus
  2. asyik ada wahana baru di kidzania jadi makin betah . bisa pulang lebih lama karna keasyikan main

    BalasHapus
  3. Wah seru banget nih.. kerja sambil bawa anak2, apalagi kerjanya di Kidzania ya Buuu

    BalasHapus
  4. Asik banget bisa jalan2 sambil edukasi anak tentang apa yg harus dilakukan ya bun. Jadi anak nambah deh wawasannya

    BalasHapus
  5. Kemarin anakku ga sempet nyobain wahana Allianznya, ngatrinya panjang. Hehhehe.... Seru tapi.

    BalasHapus
  6. Waaah asyik banget bisa Rengga ama Salsa bisa main-main di Kidzania. Kalau Falda bisa ikut pasti seru juga nih. Main di Kidzania kan ga ada bosannya

    BalasHapus
  7. Weuww..wahana yang seru banget utk anak2, ga cuma bersenang2 tp juga mengedukasi

    BalasHapus
  8. Berapaan yah mba kalo masuk Kidzania pgn ajak ponakan

    BalasHapus
  9. Seru bangeeet. Aku sama sekali blm pernah ke sini dan ajak anak2 ke sini lho haha. Pengen deh

    BalasHapus
  10. Tempat main favorit anakku ini, Kidzania. Wahana bermain yg merangsang kreativitas dan membangun impian anak. Nnt klo besar, profesi apa yg dia pilih.

    BalasHapus
  11. Waah, harus wajib bawa Gendish ke sini nih 😍

    BalasHapus
  12. Harus wajib bawa Gendish kesini nih

    BalasHapus
  13. Aku belum kesempatan kesini hiks... Itu ibu ibu bisa ikut main ya.. xixiix kupikir cuma bust anak anal Aja BU kidzania mah. Emang night and kuper.. kebanyakan main di dapur unik

    BalasHapus
  14. Seruu yaa.. Kurang bun seharian disana. Kayaknya harus balik lagi nih karena masih banyak yg belum sempet dimainin ma anak-anakku.

    BalasHapus
  15. Wahhh seru banget bundaaaa. Anak anak pasti happy ya bun.

    BalasHapus
  16. Makin banyak dan variatif aja nih ya wahana bermain di kidzania. Anak anak pasti betah bermain disana karena mereka bisa bermain sambil belajar.

    BalasHapus
  17. Seru ya bermain ke kidzania ini kan surganya anak-anak bermain. Si kecil bahagia banget ya kaka seharian bermain ditempat yang kreatif ini.

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...