Jumat, 28 September 2018

Sarapan cerdas bersama NESTUM




Apa si sarapan dan kenapa kita harus sarapan , pertanyaan yang simple yaa ....
Sarapan merupakan kegiatan pagi hari sebelum kita memulai hari dengan segala aktivitas , berharap dengan sarapan masyarakat Indonesia bisa memulai  hari dengan semangat .




Sarapan itu menyantap makanan dan minuman , fakta sarapan di Indonesia ada air nya untuk lebih mudah di serap tubuh dan yang lebih  penting ada serat nya  kalau ada serat di makanan akan berjalan pelan dan pelan ini penting .




Berbicara mengenai kebiasaan sarapan , ahli gizi Prof .Dr. Ir. Hardiansyah pada acara yang di selenggarakan oleh Nestle yang bertempat di Grand Hyatt , mengatakan di bandingkan lima tahun lalu masyarakat terutama para siswa sekolah , remaja serta wanita dewasa semakin sadar akan pentingnya akan sarapan .







Dengan semakin paham nya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya sarapan di banding beberapa tahun lalu beragam pula menu sarapannya .
Namun menu sarapan pada umunya cenderung masih belum memenuhi kebutuhan gizi , hanya sekedar pencegah lapar ketimbang membekali tubuh dengan sumber gizi yang bisa memberikan energi dan rasa kenyang lebih lama agar terhubung buat lebih siap beraktivitas.




Bertepatan juga hari ini tanggal 5 September 2018 Nestle meluncurkan produk sarapan terbarunya yaitu Bubur Sereal Sarapan NESTUM  di tengah keluarga Indonesia sebagai pilihan sarapan lebih cerdas untuk memulai hari yang besar .




Tentang NESTUM
Nestum adalah bubur sereal sarapan multigrain pertama di Indonesia yang memiliki semua kebaikan Grainsmarta , yaitu perpaduan tiga jenis biji bijian seperti gandum utuh, jagung dan beras serta pangan , vitamin & mineral dengan kandungan gula yang rendah .




Nestum  hadir dalam dua pilihan yaitu ...
# Nestum Porridge ( rasa Manis dan Original )
# Nestum 3-in-1 ( rasa Susu, #usu Pisang & Coklat )




Di peluncuran Nestum ini  hadir pula mombassador Nestum yang seorang publik figure beserta keluarganya yang dengan segala aktifitas nya tidak pernah lupa akan gunanya sarapan untuk memulai hari , beliau adalah keluarga dari Irfan Bachdim   karena suatu hal beliau tidak hadir di gantikan istri beserta anak anak nya . Mereka Sekeluarga Menerapkan kebiasaan memulai hari  dengan sarapan sehat bersama Nestum .




Di peluncuran Nestum ini tak lupa kami semua para undangan di beri kesempatan untuk menikmati Nestum dengan beberapa varian rasa yang di racik oleh chef serta dapat melihat demo cara meracik Nestum yang ternyata bisa di beri toping berbagai macam buah buahan untuk menambah nikmat bubur Nestum ini .




Awalnya saya ragu takut tidak suka tapi ternyata ini beda , dan saya suka .
Coba deh ...ini  tidak seperti makanan bayi loo bisa di beri topping apa saja dan ada beberapa rasa dari yg manis , original bahkan coklat . Yang original bisa di beri kuah kaldu Lo atau bahkan kuah opor atau kari , enak laaa pas buat yg sedang ingin mengurangi makan bisa tahan beberapa jam  di perut. Ni .




Yang manis pun sudah ada kadar susu nya tapi tidak terasa susu banget jadi enak  buat saya dan bisa di tambah dengan buah buah segar yang rasanya agak asam , nyummy laaa....





Di tutup dengan  di bukanya tirai sample Nestum oleh para  pembicara dan Jeniffer Bachdim yang menandakan Nestum siap untuk beedar di pasaran untuk menemani masyarakat Indonesia memulai hari dengan sarapan cerdas bersama Nestum.




6 komentar:

  1. Rekomendasi baru nih utk yg gak sempet sarapan

    BalasHapus
  2. Baru tahu, tapi kayaknya enak ya. Duh, bumil mah pengenan wkwkwk

    BalasHapus
  3. Aku tadi nyari ini di minimarket dekat rumah sayang blm ada produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah harus coba nih. Noted namanya Nestum ya Mbak. Kalo dari Nestle sih dipercaya bergizi dan enak

      Hapus
  4. Belum nyoba sih gimana rasanya sarapan pake nestum...

    BalasHapus
  5. Sarapan sehat nih, hayukk mulai sarapan sehat

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

KEBAIKAN ALAMI UNTUK KESEHATAN DIRI

Assalamualaikum ... Pa kabar guys hari ini saya mau cerita tentang yang alami ni , alami tanpa bahan pengawet dan menyehatkan ...