Jumat, 07 September 2018

KREASI BENTO BERSAMA IBU




De'... Bangun !!
Katany mo ikut ibu , ajaib hahaha anak laki laki qu ini tiba tiba langsung bangun , melek dari tidur nya .
Jadi mau ikut ibu ga ???
Ikut ...



Dengan cepat  dia ke kamar mandi  dan segera memakai pakaian yang sudah saya siapkan .
Mau kemana si ... Tumben si Ade di ajak trus dia sampe semangat banget hari ini .



Iya ni kebetulan hari itu minggu 1 September 2018 saya mendapat undangan dari LADIESIANA KOMPASIANA untuk hadir dan ikut serta dalam acara yang bertema 
" Saatnya dapat lebih untuk bekal sang buah hati "  bersama Bank Danamon .



Bertempat di D' lab Building sekitaran Menteng Jakarta  kesinilah saya pagi ini bersama Ade menuju . Karena tujuan nya bertema untuk sang buah hati jadilah hari ini boleh bawa anak .
Dan ternyata hari ini kita mau bikin BENTO  . Apasi bento ?? Ituloo kreasi macam macam bentuk makanan dalam satu wadah bekal .



Kebayang serunya , pantes si Ade semangat ikut dia suka ikut bikin bento di rumah .
Bentuk apa bento kita kali ini , ternyata hari ini kita membuat membuat bentuk kepala Miki dan mini dengan toping pendampingnya ada sosis , Nugget , ayam tepung , buah apel serta sayuran .wah lengkap  kan dan semua sudah siap di meja lengkap dengan box makan nya  dari Lock n' Lock  keren kan  kita tinggal mengerjakannya .



Sebelum di mulai membuat bento kita pastinya di pandu oleh seorang kreator bento yang berpengalaman , tidak sembarangan loo ada caranya dan harus hati hati kalau tidak bisa ancur bentuk nya ( smile) . Di pandu oleh mba Alfani membuat bento jadi terasa mudah dan berhasil seperti contoh nya .



Oh ya membuat bento ini bisa juga jadi peluang usaha lo , siapa tau ada yang minat trus ga sempet bikin naah di sinilah peluangnya lumayan kan buat tambah tambah  isi tabungan . Nah biar gampang nabungnya di bank Danamon aja kebetulan sedang ada promo ni kalau buka tabungan Danamon sekarang bisbisa dapat E- voucher Blibli.com sampai sejuta Lo ...asiik kan apalagi  tanpa minimum pembelanjaan !!



Taraaaa ....sudah jadi ni bento nya , bagus ga hahaha ternyata agak agak miring mukanya , tak apalah yang penting sudah usaha ya de' .
Anak anak biasa tidak sabar belum di nilai sudah mau di makan aja untung masih ada sisa sisa potongan bento di caplok lah itu .



Tak di sangka postingan Instagram ibu kali ini menang dan dapet hadiah dari Kompasiana , rejeki anak soleh ya de' .
Akhirnya setelah pembagian hadiah pemenang acara pun selesai , si Ade pun pulang dengan senang . Terimakasih ladiesiana Kompasiana untuk keseruan hari ini semoga ada lagi acara bersama buah hati lagi lain waktu .



#saatnydapatlebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

KREASI BENTO BERSAMA IBU

De'... Bangun !! Katany mo ikut ibu , ajaib hahaha anak laki laki qu ini tiba tiba langsung bangun , melek dari tidur nya . J...