Sabtu, 14 Juli 2018

FAMILY MOMENTS with FLORENCE




Assalamualaikum....
Perkenalkan saya seorang ibu  dengan dua orang putra dan putri  selain menjadi ibu rumah tangga saya juga ikut beberapa kegiatan di lingkungan saya selain itu saya berprofesi sebagai seorang blogger .
Sekilas tampak tidak punya kantor si tapi aktifitas saya lumayan padat karena hampir jarang di rumah karena ada beberapa pekerjaan yg menang harus di lakukan di luar rumah .



Untuk ibu yang sibuk kadang untuk diri sendiri istirahat terasa agak sulit mengingat pekerjaan menumpuk, apalagi jika sudah deadline. Selain itu  untuk  santai bersama keluarga tidak bisa berlama - lama ,kadang sekedar berbincang atau duduk bareng pun sulit .
Padahal quality time bersama keluarga terutama anak-anak  sangat penting kan , juga untuk mengistirahatkan badan yang sudah terasa lelah . 



Di sinilah tempat yang paling nyaman untuk mengistirahakan  badan juga quality time bersama anak- anak dimana lagi jika bukan di kamar tidur . Anak- anak bisa betah di kamar jika sedang tidak ada aktifitas luar saya pun bisa bercengkrama dengan mereka sambil mengistirahatkan anggota tubuh saya .
Jangan salah ... kamar pun harus nyaman dengan suasana dan pastinya kasur yang nyaman pula , Baru sadar sudah lama juga saya tidak memperhatikan kasur ini . 



Ternyata saya pakai Florence  berkat 
kasur Florence hari hari saya terasa nyaman apalagi di saat saya lelah terasa banget  hilangkan lelah .
Pas banget ni saya mendapat undangan  meliput bersama Komunitas Blogger KEB di Jakarta Fair Kemayoran  pada tanggal 1 Juli 2018 di stand Florence  ,  nah kebetulan kan memang ini yang saya perlu bisa sambil cek harga ni siapatau  ada diskon .





Hari itu hari terakhir penutupan Jakarta fair terasa dari awal perjalanan  sampai tujuan tampak penuh dan  banyak pengunjung yang sama-sama  ingin ke Jakarta fair .
Setelah mencari dan bertanya sana sini akhir nya ketemu juga stand Florence di Hall A  tampak dari jauh terlihat jejeran Kasur dan beberapa penjaga stand yang  dominan dengan warna oranye terlihat dari jauh . 



Ternyata Florence punya banyak macam varian kasur ya   haduuh bakalan bingung ni , harus memilih dengan cermat  .
Terlihat di pojok dari stand Florence tumpukan kardus yang tampaknya barang- rumah tangga ,
Ternyata itu hadiah untuk para pengunjung yang membeli produk Florence dan akan di undi akhir penutupan Jakarta fair hari ini .
Wah seru ni hadiahnya banyak dan semua bagus- bagus ada televisi , Magicom , kulkas bahkan sepeda motor .




Hanya dengan membeli produk Florance dengan kelipatan  senilai satu juta rupiah dapat kupon  yang akan ikut di undi pada hari ini , para pengunjung Jakarta Fair selama 40 hari diberikan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah keren yaitu peralatan elektronik hingga sepeda motor.



Yang seru nya lagi ternyata pengundiannya di hadiri oleh brand dari Florence yaitu artis yang juga presenter Choky Sitohang beserta istri . Kali ini Florence benar - benar memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya , selain kualitas dari Kasur nya pelayanan kali ini pun sangat memuaskan dengan beragam hadiah .



Dengan motonya SMART CHOICE for A HAPPY FAMILLY
Pas kan jika dengan menggunakan kasur Florence ini bikin seluruh keluarga Indonesia menjadi bahagia  dengan kualitas kasur yang membuat nyaman dari kepenatan rutinitas sehari hari sehingga bisa memulai hari esok nya dengan lebih ceria dan bahagia .



Memberi kenyamaan dan komunikasi yang baik dan lancar, menjadi resep awet rumah tangga yang di ungkapkan oleh Chacha, istri tercinta Choky Sitohang, pada saat pengambilan hadiah grandprize di area Jakarta fair. 



7 komentar:

  1. Wah, nyaman banget sepertinya, Mba... Masuk wishlist deh kalau mau beli kasur baru, hehehe

    BalasHapus
  2. Ini merek kasur lama ya, sudah populer di mana-mana. Terimakasih info tambahannya Mbak, makin suka dengan produk ini.

    BalasHapus
  3. Kayanya saya butuh kasur ini deh. Si anak udah makin gede.

    BalasHapus
  4. Wah, nyaman ya kelihatannya.

    BalasHapus
  5. Kasurnya enak banget kelihatanya..

    BalasHapus
  6. Tidur nyenyak deh saya kalau pakai Florence

    BalasHapus
  7. Kasur yang empuk dan nyaman dipakai tidur emang akan bikin badan lebih buga saat bangun bobo ya mbak. Bobonya berkualitas jd aktivitasnya lbh lancar :D

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...