Kamis, 03 Mei 2018

Assalammualaikum calon imam





Assalamualaikum... Pagi guys , pa kabar coba ini ya ada film baru Lo .
"Assalamualaikum calon imam"
judul nya ... . Dari kata awal saja pasti semua yang membacanya sudah bisa tebak ya kearah mana film ini.



Pasti bayangannya sudah ke arah religi banget ...ini lah hebat nya film besutan sutradara Findo Purwono  yang kata bapak Rijal Ramli masih amatir ini, ternyata jauh dari bayangan berat tentang agama .



"Assalamualaikum Calon Imam"  adalah Film yang di angkat dari novel karya Ima Madania   yang jadi best seller ,dengan judul yang sama dijadikan film  oleh Santi Muzhar dan Dwi Ajeng selaku produser dari rumah produksi PRIZED PRODUCTION . Dengan di buat seindah dan semenarik mungkin tentang gambaran kisah cinta romantis bernuansa islami.
Novel tentang cinta tapi bukan cinta buta , cinta yang semata karena Allah .



Film " Assalamualaikum Calon Imam (ACI) " yang berkisah tentang pencarian cinta seorang mahasiswa apoteker bernama Fisya , yang memiliki trauma masa kecil  akan  cinta ,  dimana umi nya di tinggal Abi nya untuk menikahi wanita lain yang juga tantenya  .



Cerita"Assalamualaikum Calon Imam " Sangat sederhana tapi dengan keunikan dari masing masing karekteristik para tokohnya sangat menyentuh . Apalagi dengan tokoh utama pria yaitu Alif yang di perankan oleh Miller Khan yang secara fisik ada aura Arif dan bijaksana pasti akan menjadi pujaan banyak wanita.



Film "Assalamualaikum Calon Imam " merupakan produksi perdana dari rumah produksi PRIZED PRODUCTION dengan menggandeng VINSKI PRODUCTION juga melibatkan sineas muda Indonesia kolaborasi sineas Jakarta dan Makasar .



Dengan menggandeng sederet aktor muda Indonesia, seperti Natasha Rizki, Miller Khan , Andi Arsyil , Hessel Steven,Reva Mustafa , Defwita Zumara serta aktor senior  Le Roy Osmany , Keke Soeryo dan Rheina Ipeh serta penampilan khusus Dr. Deby Vinski 



Berharap film "assalamualaikum Calon imam " bisa menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan juga membawa pesan kepada masyarakat khususnya kawula muda  bahwa jika kita mencintai sesuatu karena cinta kepada Tuhan yang maha kuasa , maka Tuhan  akan  memberikan yang jauh lebih baik lagi .



Kisah cinta yg di ikat dengan keyakinan yg kuat tentang tuhan ,
" Aq bkn hanya janji pd abi tp juga pada allah " sepenggal kata kata yang di ucapkan Fisya demi permintaan abi nya untuk segera menikah dan menerima lamaran dari dokter Alif.



"Assalamualaikum imam ku..."  Hayoo mau ikut baper ga sama kata kata akhir ini  , mau tau kan kenapa jadi ini yang terucap  . Tonton aja film "ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM "di bioskop mulai 9 mei 2018


15 komentar:

  1. Waalaikumussalam.
    Filmnya inspiratif banget dan menjadi pilihan film yang sarat makna. Apalagi buat saya, hemm, calon imam saya bertemulah denganku, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...amiiin , semoga secepatnya ya dapet yang baik

      Hapus
  2. Waalaikumussalam mba.. ini bisa banget jadi list yang mau ditonton nanti.. tapi kayaknya enaknya nontonnya sama suami yaa daripada sama teman, heehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhh...di jamin bakal baper deh

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bakalan pas banget nih film. Because, kebetulah usiaku memasuki usia harap2 cemas dgn pasangan hidup. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahloo hehehe....bagus buat membangkitkan kmbali memory indah loo

      Hapus
  5. Wah bagus ini judul film...
    Jadi saling doa dan mendoakan satu sama.lain hehehe...

    Waalaikumsalam...

    BalasHapus
  6. Aku ramal, film ini sarat akan ilmu baru yang inspiratif n ada seru-serunya juga.. :)

    BalasHapus
  7. Wah, film baru. Judulnya bikin penasaran. Kudu nonton nih, walopun aku mah udah punya imam. Hehehehe...

    BalasHapus
  8. Film asyik kayaknya niih... semoga bisa kebagian nonton, biasanya suka kelewat terus nih :)

    BalasHapus
  9. Saya selalu bersemangat pabila mendapati ada film2 yg tak sekadar tontonan juga tuntunan.tak hanya mengejar profit semata, pembuatan film seperti ini juga jadi ladang amal mulai dari kru, produser hingga pemain.cadass

    BalasHapus
  10. Asyik nih ada film baru lagi, jadi penasaran kaya apa film ini, tapi suka pesannya bahwa jika mencintai seseorang harus karena Allah.

    BalasHapus
  11. Walaikumsalam w w. Weish kalau habis nonton film gini langsung scaning nggak sih siapa ya kira-kira calon imam kita ? eeeaaa

    BalasHapus
  12. Wah filmnya udah tayang ya ini.Jadi inget jaman2 dulu cari calon imam. Hehehe.

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

Cinta Terencana Keluarga Berkualitas

Harta yang paling berharga adalah keluarga Istana yang paling indah adalah keluarga Puisi yang paling bermakna adalah keluarga ...