Kamis, 25 Januari 2018

BUNDA KISAH CINTA DUA KODI




Berawal dari perjumpaan yang tak sengaja yang akhirnya jadi biasa dan terbiasa timbul lah rasa  dan berujung pada pelaminan. Di sinilah kisah ini berawal,  kisah perjuangan seorang wanita dalam mempertahankan  keluarganya suami,  anak2 dan bisnis yang baru dia rintis demi impiannya untuk masa depan anak-anak nya.




"Bunda Kisah Cinta Dua Kodi "
Tika, Bunda yang di perankan oleh Acha septriasa dan Ayah oleh Ario Bayu akhirnya menikah,   disaat hamil anak kedua tika di beri cobaan   oleh pilihan  yang sulit antara memilih mempertahankan suaminya atau merelakan suaminya di ambil wanita lain karena pilihan ibu nya.



Akhirnya di relakanya suaminya meninggalkannya,  dalam keadaan hamil tua  dia menghidupi mereka dengan bekerja  di sebuah perusahaan di bidang fashion,  akhirnya demi cinta nya pada sang suami dan demi ke dua anak nya dia menerima kembalinya  suami nya berkumpul lagi  sebagai satu keluarga yang utuh. Singkat cerita bersama dua anak perempuan mereka  yang di panggil Kaka dan ade mereka hidup bahagia.



Sepenggal kisah dari Film berjudul " BUNDA KISAH CINTA DUA KODI", bertempat di di XXI epicentrum hari ini saya mendapat undangan gala premier film terbaru dari  INSPIRA PICTURE tentang Film "Bunda Kisah Cinta 2 Kodi "
Film  Karya ALI EUNOIA dan BOBBY PRASETYO  yang setelah melalui proses panjang dalam pembuatan nya selama 10 bulan akhirnya siap tayang di layar bioskop.



Kisah seorang perempuan  tangguh yang bernama  TIKA yang menjadi sosok Bunda yang di teladani sebagai  figur teladan akan semangat,  spirit,  ketekunan serta kegigihan dalam menyingkapi dan menghadapi  berbagai masalah di sekitarnya  baik dalam hidup nya maupun dalam kehidupan orang- orang sekitar nya.



Luar biasa memang,  film " Bunda Kisah Cinta Dua Kodi"  ini merupakan produksi perdana dari rumah produksi  INSPIRA PICTURE dengan melibatkan sineas-sineas muda Indonesia sebagai sutradara yang juga menuliskan skenario film ini. Serta tak lepas  menggandeng sederet aktor muda Indonesia , seperti Acha SeptriasaArio BayuWulan Guritno,  Sheila Dara,  Arina Mindhisa Shaquilla NugrahaMumu Gomez, Tri YudimanInggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainnya.





Banyak hal menarik dari cerita dalam film ini,  terutama bagi kaum wanita dimana tokoh utama di film ini adalan sosok pengusaha muslimah  wanita era kini yang berjuang demi mewujudkan mimpi nya demi masa depan anak- anak nya yang  sekaligus menjadi ibu dan seorang istri. Film yang bercerita tentang problematika sebuah keluarga tentang hubungan ayah,  ibu dengan anggota  keluarga  lain dan semua kembali ke masalah  ekonomi.



Tentang kasih sayang seorang ibu kepada anak dan keluarga  nya, yang membuat nya harus lebih keras pada diri nya juga keluarganya,  anak dan suaminya. Dimana kadang keras kepala nya adalah   bentuk  dari kasih sayang kepada keluarganya,  suami dan anak- anak.




Cerita film " Bunda Kisah Cinta Dua Kodi"   di harapkan tidak sekedar  memberikan hiburan tapi juga dapat membuka pesan moral bahwa kita sebagai perempuan selain dengan usaha keras bahwa apapun jika ada kemauan pasti ada jalan. Namun hal itu pun tetap tidak bisa di jadikan landasan untuk menjadi keras terhadap diri sendiri dan mengabaikan keluarga.




Di angkat dari kisah nyata yang sangat menginspirasi sebagai seorang pengusaha sukses dan sosok perempuan  muslimah masa kini yang juga bisa di jadi gambaran bahwa ternyata tidak mudah untuk menjadi seorang pengusaha,  apalagi pengusaha muslimah.




Di dukung oleh original soundtrack dengan theme song berjudul " yang terbaik"  yang di nyanyikan oleh HANIN DYA makin membuat film ini serasa menyentuh dan ikut terbawa emosi. 




Berharap  setelah menonton  film "Bunda kisah cinta dua kodi "  ini selain dapat menghibur juga memberikan pesan tersendiri tentang bagaimana mengatur komunikasi  dan hubungan dengan keluarga.



Film "Bunda Kisah Cinta Dua Kodi"  akan segera tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 8 februari 2018. Mau tau kisah selengkapnya  , yuuk ajak keluarga nonton film ini pasti suka,  semoga bisa  menjadi inspirasi  bagi kita semua sebagai sebuah keluarga.


20 komentar:

  1. Ceritanya bagus yah.. dan kayaknya bakal nguras air mata nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe bikin kita berdebar greget

      Hapus
  2. suka dengar cerita perjuangan owner KEKE mengembangkan usahanya. Semoga bisa menginspirasi banyak orang

    BalasHapus
  3. Inspiratif ya. Bisa memotivasi bu ibu yg mau jadi businesswoman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y mba dengan segala pengorbanan akhirnya dia berhasil

      Hapus
  4. Filmnya sangat memberi inspirasi dalam menghadapi lika liku kehidupan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejadian kita sehari hari memang

      Hapus
  5. film nya bagus aku udh nonton jadi menangis dan terharu sama perjuangan seorang bunda

    BalasHapus
  6. Aku suka peran Acha disini, pas banget ya, ngeselinnya pas dia marah sama suaminya di depan karyawannya. Wah keren deh aktingnya..secara keseluruhan film ini inspiratif banget.

    BalasHapus
  7. Aku sudah nonton, filmnya beneran menginspirasi. Walau aku krg setuju sih balik ama suaminya. Waakakaak suaminya krg gentle menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Tetep ya wanita ada sisi ga tega nya

      Hapus
  8. Tersentuh banget ya nonton filmnya Mba.
    Aku suka banget dengan filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kejadian sehari hari di kehifupan rumahbtangga sii jd bikin baper

      Hapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

Cinta Terencana Keluarga Berkualitas

Harta yang paling berharga adalah keluarga Istana yang paling indah adalah keluarga Puisi yang paling bermakna adalah keluarga ...