Kamis, 23 November 2017

VARIAN BARU BUAT LITTLE FRIENDS




Pengen punya temen yang lucu  yang nurut dan ada di saat kita lelah, Sepertinya seru ya tapi kok kayak mimpi ,  emng ada ya. 


Ooo... Pasti temen yang  lain ni,  iya seekor binatang peliharaan pasti seperti itu lucu,  nurut dan bisa menyenangkan di kala kita bete. 
Apalagi kalau pulang kerja dalam  keadaan lelah kucel sumpek di sambut gembira sama si kecil lucu pasti semua lelah  hilang deh.


Hari gini susah ga si punya peliharaan secara banyak kaum pekerja tinggalnya di daerah yang minimalis alias di hunian yang tidak banyak pekarangan  bahkan tidak punya halaman. Akibat kepadatan waktu kerja,  serta akses menuju tempat kerja sangat terbatas maka banyak kaum milenial memilih hunian yang tidak membutuhkan  banyak ruangan luas atau outdoor.



Kebetulan hari ini 24 november 2017 bertempat di cassic cafe saya bersama teman di undang dalam acara peluncuran FANCY FEAST di mana bertema
"Bincang memiliki kucing di hunian milimalis",  Tamu yg hadir diantaranya  Dilla Amran penulis buku,  Kartika Putri selebrity dan dokter hewan drh.  Angela Maharani.



Tampaknya untuk gaya hidup para kaum millenial memang kucing adalah hewan yang pas untuk di pelihara selain juga mereka memang bersifat rumahan,  jadi pas dan cocok  saja kalau di jadikan teman sekaligus hewan peliharaan.
Sebagai seorang selebrity  Kartika putri berbagi pengalaman mengapa ia memilih kucing sebagai hewan peliharaan kesayangan. Dengan karakter kucing yang mandiri dan mudah beradaptasi dengan ruangan untuk berinteraksi.



Di tambahkan pula oleh drh. Angela Maharani beliau menjelaskan kucing tergolong hewan  yang melakukan rutinitas yang pasti yaitu bermain,  makan dan tidur.  Selain dia mandiri dia juga termasuk hewan yang bersifat pemilih  atau picky eater.
Terutama dalam hal makanan,  kucing bisa jadi sangat pemilih dan mudah bosan  dengan makanan yang itu itu saja.



Di sinilah Lidwina Tandy selaku Brand Marketing Nestle Purina Fancy Feast  menjelaskan keunikan Fancy feast  sebagai Brand gourment bagi kucing kesayangan.
Selama lebih dari 30thn FANCY FEAST terus berinovasi untuk senantiasa  berkreasi dalam merangkai rasa dan tekstur unik agar terpenuhi kebutuhan gizi untuk kucing.
Makanan utama yang  seimbang bagi kucing memiliki  protein hewani tinggi,  asam lemak,  asam amino,  vitamin dan mineral. Di buat hanya dengan bahan -  bahan berkualitas dan daging asli untuk memanjakan si little Friends ini.



Hari ini pula di di luncurkan rasa baru untuk para Little friends yaitu
Rasa Fancy feast  CHICKEN FEAST IN GRILLED FLAVOUR GRAVY yang terbuat dari daging ayam yang di masak dengan proses slow cock sehingga menghasilkan kuah gravy yang bertekstur kental untuk menyempurnakan  kelezatannya agar tidak bosan.



Dan Fancy Feast CLASSIC TENDER LIVER AND CHICKEN  yang di olah sedemikian rupa agar kelezatan hati ayam menghasilkan tekstur loaf yang lembut nan halus yang akan memberikan sensasi iatimewa di lidah layaknya pate.



Memelihara hewan peliharaan seperti  kucing memiliki banyak manfaat
1. Sangat cocok... Kucing sangat penting untuk kesehatan  secara fisik bisa menyembuhkan banyak  traumatik karena  dengkurannya. Dengkuran kucing sangat bisa relaksasi jadi happy
2.  Bisa membuat kita lebih  responsible dengan disiplin waktu dan empati , saat kita liburan ingat yang  di rumah  yaitu si little friends
3.  Bisa untuk good mood,  meningkatkan imunitas tubuh serta menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol.



Kateristik kucing  hewan  yang sangat  individual diantaranya  :
_ rasa keingintahuannya tinggi
_ persahabatan
_ aktif playfull
_ mandiri



Kucing hewan yang sangat simple tapi ada hal yang harus di perhatikan dalam merawat hewan peliharaan terutama kucing,  yaitu...
_ manajemen pemeliharaan  yg baik
_ Manajemen kesehatan
   Obat cacing... Obat kutu...
_ Makanan
_ kasih waktu untuk bermain




Pentingnya variasi makanan
_ mendapatkan sumber protein yang beragam sehingga semakin baik terpenuhi kebutuhan nutrisi
_ akan merasa senang dengan ragam rasa makanan
_pemberian variasi makanan



Tips memelihara kucing di  ruang yang g milimalis
_ bentuk kandang yang baik adalah         ruangan yg tinggi
_ ventilasi yang baik
_ tempat mkn dan minum terpisah
_ beri tempat untuk mainan



Melalui acara ini Nestle  Fancy Feast  ingin menginspirasi para pemilik dan pecinta kucing untuk terus memberikan makanan lezat dan bernutrisi bagi para kucing kesayangan nya.
HEALTHY CAT IS A HAPPY CAT

8 komentar:

  1. Waktu kecil sempat suka kucing dan memelihara. Sekarang cuma sebatas suka saja. Tapi ga Bernai pelihara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya si kadang suka bikin geli apalagi kalo liat kucing liar suka jorok. selera memang

      Hapus
  2. kalau kucingku dikasih makanan begituan woww tambah cute x ya and makin sayang sama aku heheheeh

    BalasHapus
  3. Lucu banget itu kucingnya. Semakin diperhatikan ya hewan rumahan dari segi makanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy ni biar hewan peliharaanya jg ikut sehat dengan gizi yg cukup

      Hapus

Terimakasih telah mengunjungi Dunia Novita Levi
SIlahkan Tinggalkan Komentar :D

ISTIQOMAH DI MILAD4 BLOGGER MUSLIMAH

Assalamualaikum ... Wah pagi pagi saya sudah rapih ni hari ini Minggu 9 Desember 2018 , mau kemana Bu  ...kata anak saya  . Ibu mau ...